Kanye West Tak Hadiri Met Gala 2021, Takut Ketemu Kim Kardashian dan Irina Shayk Secara Bersamaan?
AFP/Saul Loeb
Selebriti

Kanye West dilaporkan tak hadir di acara bergengsi Met Gala 2021. Benarkah kehadiran Kim Kardashian dan Irina Shayk di tempat yang sama mengurungkan niatan Kanye untuk datang?

WowKeren - Selebriti cantik Kim Kardashian belum lama ini membuat penggemar histeris dengan penampilan menohoknya di Met Gala 2021. Yang mana, kostum Kim hampir membuatnya tak bisa dikenali.

Hal itu lantaran Kim mengenakan kostum serba hitam yang menutup seluruh bagian tubuh dan wajahnya. Bahkan orang lain sempat tak mengetahui apakah sosok yang berada di dalam kostum tersebut merupakan Kim Kardashian.

Meski begitu, Kim dengan percaya diri berjalan di red carpet Met Gala 2021 sembari menyapa para awak media. Ibu empat anak itu juga memberikan pose terbaiknya agar sejumlah fotonya terlihat bagus.

Di sisi lain, suami yang kekeh diceraikannya yakni Kanye West diketahui absen di Met Gala 2021. Belum diketahui apa alasan pasti Kanye tak hadir di Met Gala 2021.

Namun, sejumlah pihak mengklaim jika Kanye memilih tak hadir di Met Gala 2021 lantaran ada Kim Kardashian dan Irina Shayk juga di sana. Yang mana, Kanye enggan berpapasan dengan Kim dan Kanye secara bersamaan.


Seperti yang diketahui, Kanye dan Irina sempat dirumorkan memiliki hubungan spesial. Bahkan keduanya sempat didapati tengah berlibur bersama di kawasan Provence, Prancis.

Sayang, Kanye disebut telah dicampakkan karena Irina enggan diajak berkencan. Mirisnya, Irina disebut mengurungkan niatannya untuk berkencan lantaran Kanye dianggap memiliki bau badan yang tak sedap.

Sementara itu, Irina tampil cantik dengan balutan gaun bermotif bunga warna-warni. Biasa tampil dengan rambut panjang, ibu satu anak itu memilih tatanan pendek untuk menghadiri Met Gala 2021.

Irina berjalan di hadapan para awak media dengan senyuman manis di wajahnya. Yang mana, Kim hadir lebih dulu di Met Gala 2021 ketimbang Irina.

Itu mengapa, keberadaan dua wanita spesial di tempat yang sama sekaligus membuat Kanye kali ini harus absen di Met Gala 2021. Sepertinya, Kanye enggan menimbulkan gosip lantaran kehadirannya di Met Gala 2021.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts