Kim Kardashian Tak Bisa Dikenali di Met Gala Gegara Kostum 'Tanpa Wajah', Datang Bareng Kanye West?
Instagram/kimkardashian
Selebriti

Tidak seperti selebriti lainnya, penggemar dibuat heboh dengan penampilan Kim Kardashian yang mengenakan pakaian dramatis warna hitam dan serba tertutup hingga wajah.

WowKeren - Met Gala menjadi ajang yang dinanti-nanti setiap tahunnya. Di sini, penggemar bisa melihat gaya modis masing-masing selebriti idola mereka ketika melenggang di Karpet Merah.

Tentu saja, akan ada banyak gaya fashion mewah yang bisa menjadi sumber inspirasi, mulai dari yang sederhana, glamour, hingga yang sukses bikin geleng-geleng, seperti yang dikenakan oleh Kim Kardashian. Saat datang di acara itu, dirinya hampir tak bisa dikenali.

Tidak seperti selebriti lainnya, bintang itu mengenakan kostum yang sangat unik. Penggemar dibuat heboh dengan penampilan Kim yang mengenakan pakaian dramatis warna hitam dan serba tertutup bahkan hingga bagian wajah.

Kim Kardashian Tak Bisa Dikenali di Met Gala Gegara Kostum \'Tanpa Wajah\', Datang Bareng Kanye West?

Twitter/MetGalaOutfits


Kim mengenakan busana Balenciaga, terdiri dari pakaian seluruh tubuh yang menampilkan penutup wajah hitam yang ia pasangkan dengan gaun T-shirt ketat, catsuit, dan sepatu bot jersey. Dalam salah satu akun Twitter, disebutkan bahwa Kim datang bersama Kanye West.

Penggemar juga dibuat penasaran setelah seorang pria misterius bertopeng, yang tampak sangat mirip dengannya, menemani Kim. Namun seorang sumber secara eksklusif memberi tahu E! News bahwa ia tidak menghadiri acara itu.

Sebaliknya, orang yang berdiri di samping pendiri KKW Beauty adalah desainer Demna Gvasalia, yang merupakan direktur kreatif Balenciaga. Meskipun Kanye tidak hadir di Met Gala tahun ini, sumber memberitahu bahwa kostum yang dikenakan Kim masih berkaitan dengan Kanye.

"Dialah yang memperkenalkan Kim ke Demna dan berperan penting dalam hubungan yang baru terbentuk antara dia dan Balenciaga," sumber itu menjelaskan. "Tampilan Kim ini seperti subkultur dan pernyataan mode baru. Tidak ada logo, tidak ada wajah, tapi semua orang tahu itu dia."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts