Kanye West Unfollow Instagram Kim Kardashian Usai 7 Bulan Digugat Cerai, Sudah Move On?
AP Photo/Michael Wyke
Selebriti

Kanye West menghapus Kim Kardashian dari daftar kecil akun yang dia ikuti di Instagram pada hari yang sama ketika muncul di MET Gala dengan pakaian hitam yang terinspirasi olehnya.

WowKeren - Pada umumnya, para selebriti akan saling mem-follow satu sama lain di media sosial untuk saling mengetahui update masing-masing. Namun, tak jarang juga ditemui ketika seorang selebriti memutuskan meng-unfollow akun selebriti lainnya karena faktor tertentu.

Tak terkecuali bagi Kanye West, yang baru saja dilaporkan telah berhenti mengikuti akun Instagram Kim Kardashian. West telah menghapus Kardashian dari daftar kecil akun yang dia ikuti di Instagram pada hari yang sama ketika muncul di MET Gala dengan pakaian hitam menutupi wajah yang dilaporkan terinspirasi oleh West.

Namun belum diketahui secara pasti apa latar belakang West berhenti mengikuti wanita yang pernah mengisi hidupnya itu. Peristiwa ini terjadi sekitar 7 bulan sejak Kardashian mengajukan gugatan cerai kepada West.


Tak hanya itu, peristiwa itu juga secara "kebetulan" terjadi di hari yang sama ketika Kardashian menghadiri MET Gala dengan pakaian rancangan Demna Gvasalia, yang sukses mengguncang Red Carpet yang dikabarkan terinspirasi oleh West. Pakaian gala Kim adalah serba hitam dan termasuk penutup wajah yang menutupi seluruh wajahnya serta jubah, sarung tangan, dan sepatu runcing.

Kanye adalah orang yang memperkenalkan Kim kepada Demna, yang merupakan direktur kreatif Balenciaga, menurut TMZ. Memilih pakaian yang disarankan oleh West untuk malam yang penting tampaknya menjadi cara untuk menunjukkan dukungan West yang masih terus mengalir ke Kardashian.

Sebaliknya, meskipun berpisah, Kardashian terus menunjukkan dukungan West dengan muncul di beberapa acara baru-baru ini, termasuk pertunjukan untuk merayakan album barunya Donda. Dia bahkan mengenakan gaun pengantin Balenciaga saat berpartisipasi dalam acara itu.

Sebelumnya, para penggemar meyakini jika pria yang datang bersama Kardashian adalah West, mengingat kedua sosok tersebut mengenakan pakaian serba hitam menutupi wajah. Namun kemudian sumber mengatakan bahwa pria itu adalah Demna.

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts