Dimas Anggara Berusaha Jadi Suami dan Calon Ayah Siaga: Trimester Pertama Rentan
Instagram/dimsanggara
Selebriti

Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata berbagi cerita pengalaman pertama menghadapi kehamilan. Dimas Anggara pun mencoba jadi suami siaga untuk Nadine Chandrawinata.

WowKeren - Pasangan artis Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata saat ini tengah berbahagia. Pasalnya, Nadine saat ini tengah mengandung calon buah hati pertama mereka. Sebagai suami, Dimas Anggara pun tampaknya jadi makin menunjukkan perhatian lebih pada sang istri tercinta.

Hal itu diungkap Nadine Chandrawinata yang kandungannya kini sudah memasuki usia 4 bulan. Mulai mengalami ngidam dan gemar makan, Nadine mengungkap perhatian manis dari sang suami.

Dimas Anggara menjadi pengantar kudapan untuk Nadine ke kamar mereka. Pasalnya kamar mereka ada di lantai atas dan selama kehamilan Nadine Chandrawinata berusaha mengurangi aktivitas naik atau turun tangga.

"Kamar kami kan di atas, jadi selama dua bulan awal aku cuma di kamar. Dimas yang nganterin pagi, siang, malam. Aku melek, suami udah bawain roti, melek lagi wah ada biskuit," beber Nadine Chandrawinata dalam jumpa pers virtual pada Selasa (14/9).


Kakak kandung aktor kembar, Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata itu tampaknya benar-benar sangat dimanjakan Dimas Anggara di masa kehamilan ini. Dimas Anggara merasa hal tersebut adalah tanggung jawabnya sebagai suami sekaligus calon ayah. Apalagi Dimas Anggara juga menyadari bahwa trimester pertama merupakan masa kehamilan yang cukup rawan atau rentan.

"Kalau jadi bapak siaga nggak tahu, siaga apa nggaknya. Tapi yang saya tahu, trimester pertama rentan, ya sudah saya memanjakan dia untuk menjaga calon baby," pungkas Dimas Anggara.

Nadine sebelumnya juga berbagi cerita mengenai masa ngidam di usia kandungannya yang memasuki 4 bulan. Nadine rupanya menyukai rasa manis dari buah-buahan dan sayuran.

Nadine sukses membuat publik terkejut sekaligus ikut merasa bahagia atas kabar kehamilan yang diumumkannya pada Jumat (10/9) lalu. Setelah melangsungkan pernikahan pada 5 Mei tahun 2018 silam, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara akhirnya bakal segera mendapat anggota keluarga baru.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts