Adam Deni Bongkar Dugaan Penggelapan Dana Travel Taqy Malik, Anwar Sanjaya Jadi Salah Satu Korban?
Instagram
Selebriti

Pegiat media sosial Adam Deni mengungkap percakapan netizen yang mengaku jadi korban bisnis travel Taqy Malik. Dalam salah satu unggahan, Anwar Sanjaya terlihat ikut menuntut pertanggungjawaban.

WowKeren - Beberapa waktu lalu pegiat media sosial Adam Deni jadi sorotan usai melaporkan Jerinx SID ke polisi. Kali ini Adam Deni kembali mencuri perhatian karena mengungkap dugaan penggelapan uang oleh salah satu bisnis travel milik Taqy Malik.

Dalam postingan Instagram pada Selasa (14/9), Adam Deni mengunggah dua tangkapan layar perbincangan netizen yang dana umrah mereka belum dibayarkan oleh Taqychan Travel, bisnis milik Taqy. Bahkan di salah satu postingan Adam Deni tersebut, ada Anwar Sanjaya yang ikut menanggapi soal hal tersebut.

"Halooo kenapa travelnya seperti hilang tidak ada kejelasan yang pasti untuk keberangkatan umrah? Di DM tidak dibalas ditelpon ataupun chat tidak aktif nomornya, kemana kita harus mendapatkan informasi??" tulis Anwar.

Adam Deni

Instagram

Adam Deni sendiri menduga korban penggelapan uang tersebut cukup banyak. Ia pun berharap ada kejelasan informasi dari pihak terkait agar tidak ada fitnah.


"Tipis2 dulu…Sambil colek @taqychantravel & @taqymaliknew. Korbannya banyak gak nih?? Ada akun centang biru komen lohhh," tulis Adam Deni. "Semoga ada kejelasan & klarifikasi. Agar tidak menjadi fitnah akhir jaman..#SemuaAkanKebongkarPadaWaktunya."

Adam Deni

Isntagram Story

Sementara itu dalam unggahan Instagram Story, Adam Deni pun memperingatkan akan membongkar dugaan penggelapan dana travel umrah milik Taqy. Bahkan di unggahan lain, Adam Deni juga menyentil mantan suami Salmafina Khairunnisa itu yang sebelumnya dituduh menggelapkan dana untuk donasi Palestina.

"Bisikin ke mereka dong bos, dana travel umroh yang ditilep mau gw buka apa enggak (emoji tertawa)," tulis Adam Deni. "Wkwkwk udah kaya ya (emoji tertawa)" sambung Adam Deni menertawakan Taqy Malik yang mengaku sudah kaya karena dituding gelapkan donasi Palestina.

Seperti diketahui, belakangan ini memang ramai pemberitaan tentang ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik yang dituduh melakukan penyimpangan seksual. Hal tersebut diungkap oleh sang istri siri, Marlina Ortaria Kawuwung. Namun pengakuan tersebut telah dibantah oleh pihak ayah Taqy Malik.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait