Tegaskan Tak Tahu Tentang Masalah Sang Ayah, Taqy Malik Bicara Soal Surga di Telapak Kaki Ibu
Selebriti

Taqy Malik buka suara usai terseret di tengah isu miring yang menyandung sang ayah. Taqy tegaskan keluarga tak tahu apa-apa hingga bicara soal surga di telapak kaki ibunya.

WowKeren - Nama Taqy Malik ikut ramai dibicarakan di tengah rumor miring yang menerpa sang ayah, Mansyardin Malik. Seperti ramai diberitakan sebelumnya bahwa Mansyardin Malik dituding melakukan penyimpangan seksual oleh seorang wanita bernama Marlina yang mengaku sebagai istri sirinya.

Lama bungkam, Taqy akhrinya ikut buka suara setelah namanya ramai terseret. Melalui akun Instagram baru yang dimilikinya, Taqy bersama keluarga ikut menanggapi soal isu sang ayah.

Mulanya Taqy menyampaikan permohonan maaf atas kabar yang tengah ramai beredar. “Saya keluarga besar Taqy Malik ingin meminta maaf atas nama keluarga kepada publik, atas berita yang beredar di media sosial beberapa terakhir ini,” ujarnya dalam video singkat di Instagram, Selasa (14/9).

Taqy kemudian menegaskan bahwa dirinya dan keluarga tak tahu apa pun tentang masalah yang dihadapi sang ayah saat ini maupun kabar pernikahan sirinya. Sementara Taqy sendiri memilih menyerahkan kepada sang ayah untuk menyelesaikan sendiri masalahnya tersebut.

“Saya dan keluarga sama sekali tidak mengetahui permasalahan yang menyangkut ayah saya. Bahkan kami pun tidak mengetahui kapan pernikahan tersebut dilaksanakan,” sambungnya. “Kami percayakan 100 persen kepada abi sebagai laki-laki untuk bisa menyelesaikan masalah yang ada saat ini.”


Selanjutnya, Taqy mengatakan bahwa dirinya tak bisa memberikan klarifikasi apapun terkait masalah sang ayah. Pasalnya suami Sherel Thalib ini menilai bahwa ia tak memiliki wewenang untuk melakukannya.

“Saya tidak punya wewenang juga untuk mengklarifikasi atas kejadian atau kasus ini. Dikarenakan yang bersangkutan yang lebih berwenang untuk menjawab dan mengklarifikasi secara langsung dari masalah ini. Karena saya sebagai anak tidak tahu menahu atas kasus ini,” tegasnya.

Mantan suami Salmafina Khairunnisa ini kembali menyerahkan sepenuhnya masalah yang ada kepada sang ayah dan hanya mendukung melalui doa. Sementara di akhir pernyataannya, Taqy kembali meminta maaf kepada publik. Terlepas dari masalah yang menimpa ayahnya, Taqy juga menambahkan ungkapan bijak tentang surga di telapak kaki sang ibu.

“Saya pribadi akan sepenuhnya menyerahkan kasus ini kepada kedua belah pihak untuk mengikuti proses hukum yang berlaku. Saya sebagai anak tetap men-support dan mendoakan ayah saya,” ucapnya. “Sekali lagi saya dan keluarga besar Taqy Malik, ibu saya, istri saya, adik-adik saya, meminta maaf atas berita yang menyangkutpautkan nama saya. Dan saya percaya surga itu masih ada di bawah telapak kaki ibu saya,” pungkas Taqy Malik.

Taqy Malik menambahkan soal hikmah di balik setiap ujian pada unggahannya ini. “Setiap manusia pasti di uji, dan setiap masalah pasti ada hikmahnya,” ujarnya pada keterangan video.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait