Mnet Putuskan Bakal Beri Hadiah Untuk Pemenang 'Street Woman Fighter' Usai Ramai Kecaman, Apa?
TV
Demam Street Woman Fighter

Mnet sempat dikecam karena sebelumnya disebutkan bahwa pemenang 'Street Woman Fighter' tidak akan mendapat hadiah. Meskipun terlambat, penyelenggara memutuskan berikan hadiah ini.

WowKeren - "Street Woman Fighter" baru-baru ini menjadi salah satu program yang mendapat banyak cinta dari publik. Namun sebelum ini, netter sempat mengecam Mnet lantaran hadiah yang akan diberikan pada pemenang.

Meskipun terlambat, Mnet telah memutuskan untuk mengubah peraturan mereka untuk memberikan hadiah berupa uang tunai untuk pemenang "Street Woman Fighter". Hal ini bertujuan untuk memberikan keuntungan pada para kontestan yang bersaing.

Belakangan ini, "Street Woman Fighter" mencuri perhatian pemirsa dan mendapatkan rating tinggi. Program ini menjadi viral setelah episod pertama tayang Agustus lalu. Sehingga kini para kontestan sedang mengalami ketenaran yang belum pernah ada sebelumnya.

Kendati menerima reaksi postif dari pemirsa, netter dibuat tercengang begitu mengetahui bahwa pemenang acara ini tidak akan menerima hadiah. Netter juga mengeluhkan kenapa begitu banyak usaha kontestan tidak mendapatkan apa yang seharusnya diterima.


Mnet Putuskan Bakal Beri Hadiah Untuk Pemenang \'Street Woman Fighter\' Usai Ramai Kecaman, Apa?

Source: MNet

Belum lama ini terungkap bahwa Mnet akan memberikan hadiah uang sebesar 50 juta won atau Rp 600 juta kepada kru dance pemenang berikut dengan trofinya. Perubahan aturan tersebut diungkapkan Mnet di halaman resmi survival kru dance pertama wanita stasiun televisi tersebut.

Meski begitu, ada pula yang membandingkan nominal hadiah yang tidak seberapa banyak jika dihadapkan pada "Show Me The Money" (SMTM) season 10. Hadiah uang tunai untuk pemenang SMTM adalah sejumlah 300 juta won atau kurang lebih 3,6 miliar rupiah. Walau demikian, netter sudah cukup senang dengan fakta bahwa para pemenang akan diberikan hadiah yang cukup besar.

Seperti diketahui, "Street Woman Fighter" adalah program audisi untuk kru dance profesional. Acara ini sudah menjadi sorotan sejak awal, apalagi ketika publik mengetahui bahwa Kang Daniel didapuk sebagai MC.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" dapat disaksikan setiap hari Selasa. Pada episode terbarunya Selasa (14/9), program ini telah menggelar eliminasi pertamanya.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts