Kualitas Penjurian Taeyong NCT di 'Street Woman Fighter' Sempat Dikritik, Mnet Beri Pembelaan
Instagram/mnet_dance
TV

Baru-baru ini Mnet menanggapi para haters yang sempat mengkritik kualifikasi Taeyong sebagai juri program 'Street Woman Fighter'. Bagaimana penuturan mereka?

WowKeren - Kualifikasi Taeyong NCT sebagai juri "Street Woman Fighter" sempat menuai kritik. Sejumlah netizen menganggap keterampilan menarinya kurang mumpuni jika dibandingkan dengan para kontestan yang memiliki jam terbang tinggi dalam dunia tari.

Sebagaimana diketahui, "Street Woman Fighter" memiliki 3 juri berbakat yakni Hwang Sang Hoon, Boa dan Taeyong. Selama melakukan penilaian, ketiganya menunjukkan harmoni yang luar biasa meski kerap berbeda pandangan.

Hwang Sang Hoon memiliki pengalaman lebih 20 tahun sebagai sutradara pertunjukan untuk artis papan atas Korea. Boa adalah penyanyi sekaligus penari terkenal yang menjadi panutan bagi banyak orang. Sedangkan Taeyong adalah penari utama grup global NCT dan dikenal dengan gayanya yang trendi.

Mereka bertiga telah memberikan penilaian berdasarkan 100 persen pengalamannya. Karena itulah mereka bisa membantu para kontestan lebih dekat dengan publik.


Fokus utama Hwang Sang Hoon adalah teknik dan keterampilan dasar koreografi serta penari yang dapat menarik penonton dan tidak tertekan oleh lawannya. Boa lebih memperhatikan gerakan tarian yang digunakan para kontestan untuk mengalahkan saingannya serta bagaimana penampilan panggung mereka.

Sedangkan Taeyong yang pernah menjadi koreografer dance viral di "Kick It", selalu menunjukkan rasa hormatnya kepada para kontestan dan memberi penilaian yang menyenangkan.

Atas dasar itu, Mnet dan tim produksi "Street Woman Fighter" sepakat bahwa kualitas Taeyong sebagai juri program ini tak perlu diragukan. Karena itulah mereka mulai memberi pembelaan saat salah satu jurinya itu menuai kritik.

Tim produksi menjelaskan, "Sebagai leader NCT 127, Taeyong bisa menjadi perwakilan dari perasaan para pemimpin karena dia dapat bersimpati dengan kesulitan yang dialami oleh pemimpin setiap kru."

Selain itu, pandangan dari fancam juri juga sangat tinggi. Hal ini tentunya dapat membantu meningkatkan popularitas acara dan mempromosikannya kepada penggemar internasional.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait