Nadine Chandrawinata Hamil, Dimas Anggara Malah Ikutan Ngidam Ini
Instagram/dimsanggara
Selebriti

Seperti ibu hamil pada umumnya, Nadine Chandrawinata juga mengaku mengalami ngidam. Tak hanya Nadine, sang suami, Dimas Anggara rupanya juga mengalami ngidam.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Setelah tiga tahun menjalani bahtera pernikahan, Nadine mengumumkan bila dirinya kini tengah hamil empat bulan.

Seperti wanita hamil pada umumnya, Nadine pun disebut kerap mengalami ngidam. Tak hanya itu, Nadine kini juga jadi sering makan. Dimas bahkan menyebutkan jika kini sang istri bisa makan setiap satu jam sekali.

Dimas menceritakan jika Nadine bisa tiba-tiba merasa lapar ketika mencium aroma masakan. "Nadine sejam sekali makan tapi nggak ada spesifik ngidam apa, kayak sekarang bau makanan, biasanya dia lapar," ungkap Dimas Anggara saar konferensi pers secara virtual, Selasa (14/9).

Nadine pun tak menampik atas apa yang diceritakan oleh suaminya tersebut. Puteri Indonesia 2005 itu mengatakan jika selama empat bulan kehamilan ini, dirinya lebih banyak ngidam makanan khas Indonesia.


"Tapi yang lagi aku incar terus itu makanan Indonesia, itu biasanya yang paling atas. Setelahnya baru rebus-rebusan, pokoknya yang ada manisnya, buah, rebusan seperti brokoli, kentang, spaghetti, nggak ada spesifik. Tapi kalau makanan, lebih suka makanan Indonesia," papar Nadine.

Tak hanya Nadine, Dimas pun juga mengaku turut merasakan ngidam sejak istrinya hamil. Namun berbeda dengan sang istri yang ngidam makanan khas Indonesia, Dimas mengaku lebih banyak ingin bermain di luar rumah."Paling ngidamnya main, main sepeda. Cuma kalau makanan, udah pasti kamu (Nadine)," pungkasnya.

Sementara itu, sejak hamil Nadine juga jadi mendapatkan perhatian lebih dari keluarganya. Termasuk dari adik kembarnya Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata yang disebut makin posesif kepadanya.

"Yang paling posesif itu Mischa sama Marcel, mereka antusias sekali. Berapa kali Mischa nganterin check up karena kebetulan Dimas berhalangan ikut. Kalau Marcel neleponin perkembangan seperti apa, makannya gimana, vitamin jangan lupa. Karena aku kadang emang lupa minum vitamin," cerita Nadine.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts