YGX Kalahkan Tim Lee Chayeoen Eks IZ*ONE di 'Street Woman Fighter', Begini Reaksi Netizen
Instagram/mnet_dance
TV
Demam Street Woman Fighter

'Street Woman Fighter' yang dipandu oleh Kang Daniel ditayangkan Mnet setiap Selasa malam. Program ini mendapuk BoA dan Taeyong NCT sebagai juri. Program ini sudah memasuki episode 4.

WowKeren - "Street Woman Fighter" menayangkan episode terbaru pada Selasa (14/9). Dalam episode terbaru program survival dance Mnet itu, ketujuh tim penari melakukan persaingan 1 lawan 1. Salah satu persaingan sengit datang dari tim YGX melawan WANT.

Sejak awal persaingan, YGX sudah mengatakan mereka bakal mengandalkan Yell yang merupakan seorang B-girl. Sedangkan tim WANT memang tampak cukup syok mengingat di timnya tidak ada B-girl namun mereka tetap berusaha yang terbaik.

Namun pada akhirnya kemenangan tetap diraih oleh YGX. Kemenangan YGX yang mengalahkan tim Lee Chaeyeon mantan member IZ*ONE ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang langsung menyoroti video perbandingan dance antara tim YGX dan WANT.

Netizen merasa YGX memang layak meraih kemenangan terlepas dari adanya penampilan B-girl. Banyak yang merasa jika penampilan dance Lee Jung cs lebih sinkron ketimbang WANT terutama pada bagian-bagian koreografi utama.


"Sungguh, bahkan tanpa Bboying, mereka sudah menang," tulis seorang netizen. "Sungguh, bahkan tanpa B-girl, mereka melakukan pekerjaan dengan baik," sambung yang lain. "Mereka menari dengan sangat baik," sahut netizen lainnya.

"Bahkan untuk koreografi yang dibuat oleh WANT, YGX melakukannya dengan lebih baik," imbuh netizen lain. "Aku akan merasakan PTSD dari video perbandingan. Sepertinya mereka (WANT) menghabiskan terlalu banyak waktu untuk berlatih bagian bboying. YGX bermain secara strategis seperti yang mereka sebutkan, mengapa pemirsa marah?" pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, Mnet belum lama ini mengumumkan pemenang "Street Woman Fighter" bakal mendapat uang tunai senilai 50 juta won. Sebelumnya stasiun TV ini menuai kritikan dari penonton karena tidak memberikan sepeser pun uang tunai bagi pemenang yang sudah bekerja keras berkompetisi.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" yang dipandu oleh Kang Daniel ditayangkan Mnet setiap Selasa malam. Program ini mendapuk BoA dan Taeyong NCT sebagai juri. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts