Video Pra Rilis Monika dan Noze Saat Jalani Misi 'Street Woman Fighter' Mendadak Dikritik, Kenapa?
YouTube/ Mnet TV
TV
Demam Street Woman Fighter

Video pra rilis penampilan Monica dan Noze saat menjalani misi program 'Street Woman Fighter' mendadak dikritik netizen. Penasaran apa alasan lengkapnya?

WowKeren - Pada Selasa (14/9), Mnet mengunggah video pra rilis episode ke-14 program "Street Woman Fighter". Video tersebut menampilkan tarian yang berbeda oleh Monika PROWDMON dan Noze WAYB.

Kedua leader tersebut menampilkan tarian yang berbeda saat bersaing dalam misi "4 Top Hits KPOP". Karena Mnet hanya menampilkan separuh tubuh mereka, pemirsa tidak dapat melihat tariannya secara keseluruhan.

Kendati demikian, pemirsa menyadari bahwa Monica dan Noze menfasirkan lagu dengan cara yang berbeda dan menciptakan getaran yang sama sekali berbeda. Monika tampil di bawah lampu merah, sedangkan Noze menunjukkan gerakan fleksibelnya di atas panggung berwarna biru.

Di tengah lagu, kedua kru harus menyalin gerakan satu sama lain untuk menuntaskan misi kali ini. Dalam babak ini mereka tidak hanya harus menampilkan koreografi lawan dengan baik, namun juga diharapkan dapat menikmati panggung dan memberi kegembiraan kepada penonton.


Video Pemotretan Noze dan Monica di \'Street Woman Fighter\' Dinilai Seperti Fancam

Source: YouTube

Setelah diunggah, video tersebut menerima sejumlah kritik. Banyak netizen yang menganggapnya seperti fancam idol dan tidak sesuai dengan program tari.

Netizen berpendapat bahwa Mnet seharusnya menampilkan keseluruhan tubuh Monika dan Noze, alih-alih hanya fokus pada wajah serta tubuh bagian atas mereka. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Ini adalah video perbandingan para penari, tapi mengapa aku hanya melihat wajah mereka dan bukan tarian mereka?" tanya seorang netter. "Haha kupikir itu adalah fancam idol," timpal yang lain. "Tolong beri kami bidikan penuh, bukan video bidikan payudara seperti ini!" sahut netter lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Mnet sempat menuai kritik karena berencana untuk tidak memberikan hadiah uang tunai kepada pemenang "Street Woman Fighter". Karena itulah mereka mengubah keputusannya dan menjanjikan hadiah sebesar 50 juta won bagi pemenang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts