WAYB Versus Coca N Butter, Eliminasi Pertama 'Street Woman Fighter' Bikin Pemirsa Sedih
Instagram/mnet_dance
TV
Demam Street Woman Fighter

'Street Woman Fighter' akhirnya memasuki babak eliminasi pada Selasa (14/9). WAYB dan Coca N Butter diadu untuk mempertahankan posisi aman, pemirsa sedih dengan hasil akhirnya.

WowKeren - "Street Woman Fighter" baru saja menggelar eliminasi pertamanya pada Selasa (14/9). Dari kedelapan kru dance wanita, tim pertama yang harus pulang akhirnya diumumkan.

Pada episode terbarunya, dua kru dipilih untuk bersaing satu sama lain demi menentukan mana yang harus pulang. Kru WAYB dan Coca N Butter adalah dua kru terpilih untuk bertarung dalam lima pertarungan. Kru yang memenangkan tiga dari lima pertarungan itu akan tetap bersaing di "Street Woman Fighter", sementara yang kalah harus pulang.

Babak pertama eliminasi diisi dengan pertarungan tim, kemudian sisanya adalah pertempuran member satu lawan satu. Kali ini, Coca N Butter mendominasi panggung pada ronde pertama dengan karisma mereka yang kuat.

Sejak ronde pertama, Coca N Butter berhasil merebut suara juri. Berikutnya, mereka memenangkan pertarungan dan menyapu bersih WAYB dengan kemenangan tiga ronde berturut-turut.


Dengan demikian, WAYB adalah kru pertama yang harus tereliminasi dalam program "Street Woman Fighter" karena tidak bisa mengalahkan Coca N Butter. Tak ayal banyak pemirsa termasuk penggemar WAYB syok dengan kepulangan kru yang digawangi oleh Noze tersebut. Seperti diketahui, Noze telah menjadi sensasi sejak menjadi penari latar Kai EXO dan kini semakin populer karena muncul di program ini.

"Aku suka noze, tapi kuharap WAYB tereliminasi babak ini. Mereka benar-benar didominasi Coca N Butter," ujar salah satu netizen. "Member Coca N Butter memulai pertarungan itu dengan cara tak terkalahkan," sahut netizen lain. "Aku sangat benci eliminasi. Mengapa kita semua tidak bisa bahagia? Lol," sambung lainnya.

"Aku sangat sedih karena Noze terelimnasi," kata salah seorang netizen. "Aku tidak percaya," imbuh netizen lainnya. "Aku berharap mereka menghapus eliminasi. Mereka seharusnya membiarkan semuanya tetap tinggal," tambah yang lain.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" tayang setiap hari Selasa malam. Program ini telah mendapat banyak sorotan sejak pertama kali mengudara pada Agustus lalu.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts