Britney Spears Nonaktifkan Akun Instagram Usai Baru Saja Umukan Tunangan
Instagram/britneyspears
Selebriti

Keputusan Britney Spears untuk menonaktifkan akun media sosialnya membuat penggemar heran dan memicu pertanyaan apakah itu karena alasan yang baik atau justru buruk.

WowKeren - Britney Spears membuat para penggemarnya heran ketika mereka kini tak lagi bisa menemukan akun Instagram sang bintang. Rupanya, Spears memang baru saja menonaktifkan akun Instagram miliknya.

Tentu hal ini membuat para penggemar bertanya-tanya. Padahal, pelantun "Toxic" itu baru saja mengumumkan kabar gembira telah bertunangan dengan pujaan hatinya, Sam Asghari. Sehingga keputusan Britney untuk menonaktifkan akun media sosialnya memicu pertanyaan apakah itu karena alasan yang baik ataupun buruk.

Meskipun Spears lebih jarang memposting di akun Twitter dan Facebook-nya, keduanya masih aktif. Bahkan, dia sempat men-tweet tentang keputusannya untuk berhenti dari Instagram.

"Jangan khawatir teman-teman aku hanya ingin sedikit istirahat dari media sosial untuk merayakan pertunangan!!!!" ujarnya sambil menambahkan wajah mengedipkan mata dan menggoda, "Aku akan segera kembali."


Seorang sumber mengatakan kepada E! News juga menyuarakan hal serupa ketika mengungkap alasan sebenarnya Spears tiba-tiba "menghilang" dari Instagram. Ia mengatakan penyanyi itu ingin fokus pada hal-hal tertentu dalam hidupnya untuk saat ini.

"Itu adalah keputusannya untuk menonaktifkan akun Instagram-nya," sumber tersebut berbagi. "Dia hanya ingin mengambil waktu sejenak untuk istirahat karena dia berada di tempat yang bagus secara hukum dan pribadi dan fokus pada hal-hal lain untuk saat ini, yang merupakan hal yang hebat."

Diketahui, Spears telah terlibat dalam pertarungan hukum melawan ayahnya sendiri terkait konservatori. Pada 7 September, ayah sekaligus konservatornya, Jamie Spears, mengajukan petisi untuk meminta hakim menghentikan konservatorinya, yang akan dibahas di pengadilan akhir bulan ini.

Dua hari sebelumnya, Spears baru saja mengumumkan kabar pertunangannya dengan Asghari. Melalui unggahan video singkat di akun Instagram resminya, ia memamerkan cincin di jari manisnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru