Jonathan Frizzy Lengkapi Bukti Kasus Dugaan KDRT, Kuasa Hukum: Bukan Sebagai Terlapor
Instagram/ijonkfrizzy
Selebriti

Pada Rabu (15/9), Jonathan Frizzy datang ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk melengkapi bukti-bukti kasus dugaan KDRT. Kepentingannya datang ialah untuk melengkapi bukti yang digunakan untuk menyidik.

WowKeren - Selain menghadapi perceraian, Jonathan Frizzy juga sedang berurusan dengan pihak berwajib atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Setelah dilaporkan oleh Dhena Devanka, Ijonk juga balik menyerang perempuan yang masih menjadi istrinya tersebut.

Melansir dari Suara.com, Jonathan Frizzi kedapatan sedang berada di Polres Jakarta Selatan pada Rabu (15/9). Adapun kepentingan Ijonk, ia datang ke polres untuk diperiksa sebagai pelapor juga melengkapi penyerahan bukti-bukti KDRT yang didapat dari Dhena.

"Hari ini tanggal 15 September 2021 klien kami Jonathan Frizzy memberikan klarifikasi sebagai pelapor, bukan terlapor. Intinya kita melengkapi bukti-bukti," ungkap kuasa hukum Jonathan Frizzy, Sebastian, di Polres Metro Jakarta Selatan

Untuk keperluan hari ini, penyerahan bukti-bukti KDRT sudah dilengkapi oleh Ijonk. Kuasa hukum juga menyebutkan bahwa pihak mereka sudah menyerahkan sepenuhnya kasus ini pada pihak berwajib. Akan tetapi, ia tetap berharap agar kasus yang dialami kliennya segera menemukan titik terang.


"Sekarang udah full ya (buktinya)," kata Sebastian. "Kita menghormati prosesnya, kuta sudah berikan ke penyidik."

Seperti diketahui, Jonathan Frizzy dan Dhena Devanka saat ini sedang berada di ambang perceraian. Bahkan sebelum Dhena menggugat cerai, kabar tentang Ijonk dilaporkan karena KDRT sudah mencuat ke permukaan. Dhena pun telah menggugat cerai Ijonk ke Pengadilan Agama Jakarta Swlatan pada 30 Agustus 2021 lalu.

Sebelumnya kalem-kalem saja, Ijonk akhirnya melaporkan KDRT yang dialaminya dari Dhena Devanka. Bahkan ia juga sudah menyerahkan bukti viksum saat pertama kali melapor. Selain itu, Ijonk jug sudah menegaskan bahwa ia tidak melakukan KDRT.

Kini kasus antara keduanya bagai bola panas yang sedang bergulir. Kabar perceraian Ijonk dan Dhena kini masih dalam proses. Sementara itu, netter juga ikut merasa khawatir mengenai nasib anak-anak mereka berdua.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru