Ketemu Madison Beer Eks Pacar Di Met Gala 2021, Brooklyn Beckham Nervous Hadir Bareng Nicola Peltz?
Instagram/brooklynbeckham
Selebriti

Brooklyn Beckham dan sang tunangan, Nicola Peltz, hadir di Met Gala 2021 bersama. Yang mana, mantan kekasih Brooklyn, Madison Beer juga hadir di Met Gala 2021.

WowKeren - Pasangan selebriti Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz diketahui hadir bersama di Met Gala 2021. Pasangan yang telah resmi bertunangan itu tampil kece di The Metropolitan Museum of Art, New York City.

Yang mana, Nicola dan Brooklyn sama-sama mempercayakan penampilan mereka kepada brand fashion ternama Maison Valentino. Dalam momen langka itu, Brooklyn tampil tampan dengan setelan jas berwarna hitam lengkap dengan kemeja putih.

Sementara Nicola hadir dengan balutan dress panjang berwarna merah muda. Ia juga melengkapi penampilannya dengan sepasang sarung tangan panjang berwarna senada.

Perempuan berusia 26 tahun itu tampil cantik dengan tatanan rambut blonde yang digerai ke belakang. Dalam kesempatan itu pula, Brooklyn tak sungkan mencium Nicola di hadapan para awak media.

Menariknya, mantan kekasih Brooklyn, Madison Beer, juga hadir di Met Gala 2021. Madison tampil anggun dan mempesona dengan balutan gaun berwarna hijau.


Lain halnya dengan Nicola, Madison memilih untuk tampil dengan gaya rambut yang digulung ke atas. Madison diketahui menghadiri Met Gala 2021 seorang diri.

Terkait kehadiran ketiganya di Met Gala 2021, fans pun cukup histeris dan menimbulkan beragam komentar tak terduga. Tak sedikit yang mengatakan apabila Brooklyn merasa canggung bilamana tak sengaja berpapasan dengan Madison, mengingat ia hadir bersama Nicola.

Sementara itu, Madison dan Brooklyn diketahui berkencan di tahun 2017 lalu. Yang mana, keduanya mengakhiri hubungan mereka karena Madison tak mau berkencan jarak jauh lantaran Brooklyn melanjutkan kuliahnya di New York.

Di sisi lain, Brooklyn dan Nicola dikabarkan akan menikah tahun ini. Bahkan belum lama ini, Brooklyn dan Nicola dikabarkan telah memberi rumah baru sebagai hunian masa depan keduanya bila sudah menikah.

Brooklyn dan Nicola disebut telah memberi sebuah rumah mewah di kawasan Baverly Hills. Tak main-main, Brooklyn dan Nicola membeli rumah mewah tersebut dengan harga fantastis yakni senilai Rp 145 miliar.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts