Lagi, Lawakan Andhika Pratama Singgung Soal Keadilan Kembali Viral Hingga Dijuluki 'Lord'
Instagram/@andhiiikapratama
Selebriti

Usai sebelumnya singgung soal dana bansos dalam lawakannya, kini Andhika Pratama bahas soal keadilan yang membuatnya kembali ramai menjadi perbincangan.

WowKeren - Lagi-lagi, lawakan Andhika Pratama menjadi viral. Kali ini, lawakannya di acara "Lapor Pak" yang rupanya membuatnya ramai menjadi perbincangan.

Rupanya dalam lawakan kali ini, Andhika Pratama yang sebelumnya menyinggung soal dana bansos kini membahas terkait keadilan. Hal itu bermula saat sejumlah orang terlihat melakukan aksi demo dengan membawa poster yang bertuliskan sederet protes.

"Yang posternya item maju. Kami minta keadilan," semula ucap Andhika Pratama sambil membaca poster yang dibawa oleh salah seorang pria.

Melanjutkan, Andhika mengungkapkan jika keadilan tak terdapat di tempatnya yang diceritakan sebagai kantor polisi. Ayah lima anak ini menyebut jika keadilan justru berada di Tempat Pemakaman Umum (TPU).

"Nyari keadilan di sini, keadilan di TPU (Tempat Pemakaman Umum)," seru Andhika Pratama. "Kok di TPU?" tanya seseorang keheranan.


Andhika lantas menjelaskan maksud dari ucapannya itu. Ternyata menurut Andhika, keadilan sudah lama mati. "Soalnya keadilan udah lama mati," ujar suami Ussy Sulistiawaty ini yang langsung disambut heboh.

Netter rupanya ikut heboh mendengar lawakan Andhika tersebut. Pasalnya lawakan Andhika itu dianggap mewakili hati masyarakat. Sampai-sampai, netter menjuluki Andhika dengan sebutan "Lord".

"Tampan dan pemberani," seru akun @se*****ru. "Lord beneran nek ini," komentar akun Instagram @ha*****yo.

"Nah gitu donk para artis bantu suarakan aspirasi rakyat..sdh hidup susah, curhat ajh ditangkappp," tulis akun @so*****hh. "Keren lanjutkan bang @andhiiikapratama," timpal netter dengan akun @29*****jh.

Namun beberapa netter mengaku khawatir. Mereka rupanya khawatir Andhika Pratama terlibat masalah lantaran terus menyinggung hal-hal yang berbau sensitif terkait negara dan keadilan.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts