Kecewa Berat, Ayah Taqy Malik Bantah Tudingan eks Istri Siri Soal Tak Pernah Ajarkan Agama
Instagram
Selebriti

Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik agaknya mulai gerah dengan berbagai tudingan mantan istri sirinya, Marlina Octoria. Soal dirinya yang disebut tidak pernah mengajarkan agama selama menikah, Mansyardin menegaskan hal ini.

WowKeren - Mansyardin Malik agaknya gerah dengan berbagai tudingan mantan istri sirinya, Marlina Octoria, yang secara tidak langsung menjatuhkan namanya. Ayah Taqy Malik ini membantah tegas soal dirinya yang disebut tidak pernah mengajarkan agama selama dua bulan menikah dengan Marlina.

Mansyardin mengungkap bahwa dirinya kerap mengajak Marlina salat berjamaah. "Mungkin dia lupa bahwa kita hampir setiap malam melakukan salat berjamaah," kata ayah Taqy Malik saat melakukan konferensi pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (14/9).

Pria yang berprofesi sebagai pengusaha tambang itu sangat menyayangkan sikap Marlina Octoria yang berkoar-koar di media. Meski tuduhan penyimpangan seksual itu tidak benar, namun tak sepantasnya Marlina mengumbar aib rumah tangga.

"Saya menyampaikan satu hal ya bahwa ini permasalahan rumah tangga, permasalahan antara suami dan istri otomatis ini adalah rahasia rumah tangga yang tidak selayaknya publik tahu," ujarnya menambahkan. "Tapi karena dari pihak mantan istri sudah membawa masalah itu secara publik, saya sangat menyesalkan."


Soal tuduhan telah melakukan penyimpangan seksual pada Marlina, ayah Taqy Malik ini memberikan reaksi menohok. "Saya normal, punya agama, punya adab, punya aturan dan batasan dalam agama. Semua tahu (seks anal itu haram)" tutup Mansyardin Malik.

Sementara itu, sebelumnya Marlina Octoria terang-terangan mengatakan bahwa ayah Taqy Malik itu tidak pernah menjalankan janji-janji manisnya, terutama soal mengajarkan agama. Selama ini, ia hanya diajarkan soal melakukan hubungan suami istri dengan cara yang tidak wajar.

"Ya dia menjanjikan saya tentang agama, dia akan menjadikan saya istri yang baik, istri yang salehah," cerita Marlina saat ditemui WowKeren di kantor MUI, Jakarta Selatan. "Saya sampai bilang, saya pengin ngaji deh, dan dia menjanjikan itu oke nanti kita belajar ya gini gini."

"Jadi apa yang diajarin?" tanya Sunan Kalijaga selaku kuasa hukumnya. "Diajarinnya ya tentang itu, anal," jawab Marlina mantap.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait