Coca N Butter Lolos Eliminasi Perdana 'Street Woman Fighter', Ternyata Punya Member Perawat
TV
Demam Street Woman Fighter

Pada eliminasi pertama 'Street Woman Fighter', Coca N Butter berhasil memulangkan WAYB yang dipimpin Noze. Setelah mencuri perhatian, terungkap bahwa salah satu anggotanya punya profesi sebagai perawat.

WowKeren - "Street Woman Fighter" dengan cepat menjadi variety show sensasional Korea Selatan. Bukan hanya karena mendominasi berita utama setiap pekannya, program survival tari ini juga menguasai rating penonton.

Pada episode Selasa (14/9), "Street Woman Fighter" menggelar eliminasi pertamanya. Setelah ditunjuk untuk melakukan battle dance, tim Coca N Butter dan WAYB bertarung memperebutkan posisi aman. Berhasil menguasai panggung, Coca N Butter menang telak dengan skor 3-0 dan mempertahankan posisinya di dalam kompetisi.

Seketika "Street Woman Fighter" menjadi sorotan karena memulangkan WAYB yang dipimpin oleh dancer populer Noze. Tak hanya itu, Coca N Butter juga turut menarik banyak minat karena telah mengalahkan salah satu kru yang paling dikenal pemirsa.

Usut punya usut, Coca N Butter rupanya tidak membawa member lengkap selama bertanding. Karena punya profesi lain, salah satu anggota bernama Beebi tidak bisa ikut berpartisipasi untuk syuting di Mnet.


Baru-baru ini, terungkap bahwa Beebi Coca N Butter adalah seorang perawat persalinan. Jika teman-temannya kini tengah menaklukkan lantai dansa kini ia sedang disibukkan dengan kegiatan di bangsal persalinan.

Lantaran persyaratan pekerjaan yang menuntutnya untuk selalu siap sedia, Beebi tidak bisa bergabung dengan sesama penari Coca N Butter. Sehingga ia tidak muncul sama sekali di "Street Woman Fighter".

Namun rupanya absennya Beebi telah membuat beberapa pihak kecewa. Pasalnya, sebagian penonton ingin menyaksikan Coca N Butter tampil full team saat menggoyangkan lantai dansa. Meski begitu, Beebi tetap aktif mengunggah kegiatan menarinya di akun Instagram pribadi.

Sementara itu, Coca N Butter kini berpartisipasi dengan formasi yang terdiri dari Rihey, Jillin, Zsun, Bicki dan Gaga. Penampilan menakjubkan mereka dapat disaksikan di "Street Woman Fighter" yang tayang setiap hari Selasa malam.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts