7 Potret Stunning Ratu Felisha, Hempas Imej Nini-Nini
Instagram/@allaboutfelisha
Selebriti

Meski mengaku nini-nini, Ratu Felisha nyatanya selalu tampil dengan aura penuh masa muda menilik dari unggahan di Instagram. Gaya badass hingga swag, berikut deretan potret Ratu Felisha.

WowKeren - Ratu Felisha comeback ke dunia hiburan dengan bermain film usai kurang lebih 5 tahun hiatus. Aktris berzodiak Libra itu membintangi film bertajuk "Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas" dan akan memerankan sosok perempuan misterius yang bernama Jelita.

Jarang muncul di layar kaca, Ratu Felisha rupanya lebih selektif memilih proyek. Dia mengaku lebih memilih film karena faktor usia dan waktu. Sinetron bagi Ratu Felisha sangat menguras waktu sekaligus tenaga. Aktris berusia 38 tahun itu mengaku sudah nini-nini dan tak sanggup syuting sampai pagi.

Kendati mengaku nini-nini alias nenek-nenek, Ratu Felisha nyatanya adalah sosok stunning nan rupawan. Melalui unggahan Instagram, Ratu Felisha kerap menunjukkan seberapa badass-nya dia di usia hampir 40-an, seperti deretan potret berikut.

(wk/rosi)

1. Badass saat liburan di NYC


<i>Badass</i> saat liburan di NYC
Instagram/@allaboutfelisha

Ratu Felisha tampil badass saat jalan-jalan ke New York, Amerika Serikat. Dia mengenakan style nyentrik yang super fancy. Ratu Felisha mengenakan busana perpaduan celana putih, crop top hitam dan outer merah bermotif sembari mengambil gaya candid saat berfoto.

2. Enerjik dan hobi travelling


Enerjik dan hobi <i>travelling</i>
Instagram/@allaboutfelisha

Feed Instagram Ratu Felisha dipenuhi dengan potret dirinya di berbagai destinasi berbagai belahan dunia. Dia memang suka travelling serta tingkahnya begitu enerjik. Dalam potret yang diambil pada tahun 2018 ini, Ratu Felisha tengah mengunjungi sebuah Gurun Sahara di Maroko, Afrika.

3. Miliki kulit tan eksotis khas wanita Indonesia


Miliki kulit tan eksotis khas wanita Indonesia
Instagram/@allaboutfelisha

Ratu Felisha memiliki kulit tan eksotis khas perempuan Indonesia. Terutama karena perempuan yang terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2001 itu kerap beraktivitas di luar ruangan. Namun tak perlu khawatir, Ratu Felisha rutin melakukan perawatan dan gemar berolahraga sehingga kulitnya tentu sehat.

4. Flawless di usia hampir 40 tahun


<i>Flawless</i> di usia hampir 40 tahun
Instagram/@allaboutfelisha

Ratu Felisha memiliki kulit mulus flawless tanpa noda. Bintang film "Something in the Way" ini memang menjaga kecantikan dan hobi melakukan perawatan. Ratu Felisha juga dikabarkan membuka sebuah klinik kecantikan bernama The Unnathi.

5. Kece dengan gaya sporty


Kece dengan gaya <i>sporty</i>
Instagram/@allaboutfelisha

Ratu Felisha tampil stunning dalam balutan pakaian sporty perpaduan celana training dan crop top serta sneakers. Penampilan stylish-nya ini tak kalah dengan gaya busana gen Z. Ratu Felisha tetap kece bak ABG di usia hampir 40 tahun.

6. Miliki body goals


Miliki <i>body goals</i>
Instagram/@allaboutfelisha

Di usia akhir 30-an, body Ratu Felisha tak kalah dengan para artis muda. Dia memiliki body goals idaman kaum hawa. Bintang sinetron "ABG" itu kerap menunjukkan body goalsnya di Instagram. Pakaian seksi yang Ratu Felisha kenakan semakin menonjolkan bentuk tubuhnya yang indah.

7. Stunning dengan gaya swag


<i>Stunning</i> dengan gaya <i>swag</i>
Instagram/@allaboutfelisha

Ratu Felisha tak pernah kehabisan ide soal gaya busana. Kali ini dia tampil memukau dengan gaya swag dengan fashion serba hitam mulai kaki hingga ujung kepala. Aktris kelahiran tahun 1982 itu memadukan gaya swag dengan sentuhan ghotic ini saat mengunjungi Amsterdam, Belanda.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait