Usia Nyaris Kepala 4, Ratu Felisha Lebih Pilih Main Film: Udah Nini-nini
Instagram/allaboutfelisha
Film

Ratu Felisha kembali bermain film dengan membintangi 'Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas'. Lama vakum, Ratu Felisha membantah pernah berniat meninggalkan dunia akting.

WowKeren - Ratu Felisha kembali menyapa penggemar dengan membintangi film "Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas". Ini merupakan proyek pertama Felisha setelah terakhir kali membintangi film "Midnight Show" pada 2016 silam. Wanita berusia 38 tahun ini juga sudah jarang tampil di layar kaca.

Dewasa ini, film rupanya memang lebih dipilih Ratu Felisha ketimbang sinetron. Ratu Felisha menyebutkan dua faktor yang membuatnya memilih film, yakni waktu dan usia.

"Kalau sinetron menguras waktu. Kalau stripping bisa dari pagi sampai pagi," ujar Ratu Felisha mengutip Kompas. "Aku sudah nini nini, sudah enggak kuat syuting sampai pagi."

Selain itu, bermain film membuat Ratu Felisha merasa lebih puas. "Kalau film lebih merasa kepuasan tersendiri aja," tambahnya.


Lama "menghilang", Ratu Felisha membantah apabila berencana meninggalkan dunia akting. Rupanya Felisha belakangan lebih selektif sebelum menyanggupi sebuah proyek layar lebar.

"Aku tidak akan meninggalkan akting. Akting sudah passion-ku," pungkas Ratu Felisha. "Mungkin sekarang lebih selektif karena mau fokus di film dibandingkan sinetron. Itu milih skrip banget yang bagus."

Sementara itu, Ratu Felisha akan ikut berperan dalam film "Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas" yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya sastrawan Eka Kurniawan. Kabar keterlibatan Ratu Felisha ramai disambut hangat hingga jadi trending Twitter.

Ratu Felisha akan memerankan tokoh Jelita, perempuan misterius yang tiba-tiba muncul dan mengaku sedang kabur dari suaminya. Ia sempat menjadi kenek Ajo Kawir (Marthino Lio) sebelum akhirnya hilang begitu saja tanpa ada kabar.

Meski belum tayang di Indonesia, film "Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas" karya sutradara Edwin telah meraih penghargaan Golden Leopard di Locarno Film Festival. Siap menantikan penampilan Ratu Felisha? Jangan lewatkan berita-berita perfilman Indonesia di WowKeren.com.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait