7 Potret Gagah Iko Uwais Yang Curhat Momen Dikeroyok Saat SMA
Instagram/iko.uwais
Selebriti

Baru-baru ini, Iko Uwais curhat momen dirinya dikeroyok saat menduduki bangku SMA. Sudah jago silat sejak kecil, berikut sederet potret gagah Iko Uwais di kehidupan sehari-hari.

WowKeren - Kiprah aktor laga terkenal Iko Uwais memang sudah tak perlu diragukan lagi. Iko merupakan salah satu aktor asal Indonesia yang sukses meniti karier di kancah internasional. Sering didapuk bermain film aksi, Iko rupanya telah menguasai ilmu bela diri pencak silat sejak berusia 10 tahun.

Aktor maskulin ini rupanya juga pernah terlibat perkelahian saat masih SMA. Iko mengungkap hal itu saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Vindes pada Selasa (14/9) lalu. Iko menceritakan peristiwa tak terlupakan ketika dikeroyok oleh satu kelas adik angkatannya.


Tak hanya dipukuli, Iko bahkan juga dihantam menggunakan bangku oleh salah satu adik kelasnya. Iko membeberkan asal mula perkelahian ini lantaran dirinya merasa emosi terhadap salah satu adik kelas. Adik kelas itu dianggap berlaku tidak sopan dan Iko berniat untuk menghampiri di kelasnya.

Saat dikeroyok, Iko mengaku jika sudah memiliki ilmu silat sehingga tidak merasakan apapun. Berkat ilmu silat yang dimilikinya, Iko juga berhasil membintangi berbagai film hits. Namanya kian melambung di perfilman internasional, simak 7 potret gagah Iko Uwais berikut ini:

(wk/chac)

1. Padukan Outfit Formal Look


Padukan <i>Outfit</i> Formal <i>Look</i>
Instagram/iko.uwais

Di tahun 2019, Iko berkesempatan untuk menghadiri premiere film "Stubber Movie" yang dibintanginya. Iko tampak gagah saat berdiri di red carpet Regal Theatres, Los Angeles, California. Ia juga tak lupa memadukan outfit formal look menyesuaikan konsep acara yang dihadirinya. Iko mengenakan kemeja berwarna putih serta setelan jas, celana, dan sepatu chelsea boots hitam.

2. Rutin Bersepeda


Rutin Bersepeda
Instagram/iko.uwais

Aktor berusia 38 tahun ini memang memiliki kegemaran berolahraga. Salah satu olahraga yang digeluti Iko adalah bersepeda. Iko rutin melakukan aktivitas sehat ini dan tak lupa membagikannya di media sosial. Saat bersepeda, Iko juga tak lupa untuk tetap menjaga keselamatan dengan menggunakan helm.

3. Coba Bekerja Di Balik Layar


Coba Bekerja Di Balik Layar
Instagram/iko.uwais

Telah wara-wiri di berbagai film, kali ini Iko mencoba hal baru dengan bekerja di balik layar. Aktor "The Raid" ini tampak antusias dan fokus mengoperasikan kamera yang biasa digunakan untuk syuting. Jika sudah pensiun dari aktor, sepertinya Iko berniat untuk bekerja di balik layar ya?

4. Sosok Family Man


Sosok <i>Family Man</i>
Instagram/iko.uwais

Iko menikah dengan Audy Item sejak tahun 2012 dan dikaruniai dua buah hati yang cantik. Kendati sering pergi ke luar negeri dan meninggalkan keluarga, rupanya Iko adalah sosok family man. Aktor kelahiran tahun 1983 ini bahkan sangat bahagia saat berkumpul kembali bersama keluarga usai menjalani isolasi panjang karena terpapar COVID-19.

5. Rajin Workout


Rajin <i>Workout</i>
Instagram/iko.uwais

Aktor "Merantau" ini dikenal memiliki bentuk tubuh yang kekar dan gagah. Rupanya hal ini Iko dapatkan karena rajin workout dan berolahraga. Meski sedang berlibur bersama keluarga di The Ritz-Cartlon, Bali, Iko tetap menyempatkan waktu untuk nge-gym. Bentuk tubuhnya yang terlatih semakin terlihat saat Iko mengangkat dumbbell seperti di potret ini.

6. Sangat Mencintai Pencak Silat


Sangat Mencintai Pencak Silat
Instagram/iko.uwais

Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76, Iko mengunggah potret dirinya mengenakan pakaian silat. Aktor berzodiak Aquarius ini memang memiliki kecintaan yang besar terhadap pencak silat. Iko mengaku dirinya merasa bangga dengan salah satu warisan budaya Indonesia ini.

7. Gagah Saat Main Sepak Bola


Gagah Saat Main Sepak Bola
Instagram/iko.uwais

Selain workout di gym dan bersepeda, Iko juga kerap bermain sepak bola. Aktor "Headshot" ini bahkan didapuk sebagai kapten di klub non-profesional Xbinataruna FC. Iko tampak bersemangat menggiring bola sembari mengomandoi kawan satu timnya. Pesona gagah seorang Iko rasanya tak ada habisnya ya?

You can share this post!

Related Posts