Ririn Dwi Ariyanti-Aldi Bragi Masih Jaga Hubungan Baik di Sidang Perdana, Sebab Mantap Cerai Terkuak
WowKeren/Fernando
Selebriti
Ririn Dwi Ariyanti Digugat Cerai

Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi disebut masih menjaga hubungan baik meski sudah memasuki sidang cerai perdana mereka. Lantas, apa alasan Ririn dan Aldi yakin ingin cerai?

WowKeren - Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi (Aldi Wahab) juga menjalani sidang cerai perdana mereka hari ini di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sayangnya baik Ririn maupun Aldi tidak bisa hadir dalam sidang tersebut dan hanya diwakili oleh para kuasa hukumnya.

Dari kuasa hukum Ririn, terungkap bahwa pasangan selebriti itu hingga kini masih tetap menjaga hubungan baik dan tinggal satu rumah. Hal itu dilakukan Ririn dan Aldi karena masih ingin bekerjasama dengan baik demi anak-anak mereka.

"Sebenarnya komunikasi semua masih baik, pada dasarnya kedua belah pihak concern kepada anak-anak ya," ungkap Riri Purbasari Dewi selaku kuasa hukum Ririn saat ditemui WowKeren usai sidang pada Kamis (16/9) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. "Itu sebabnya segala sesuatunya kita jalankan dengan baik."

Kuasa hukum Aldi Bragi pun turut membenarkan pernyataan tersebut. "Pada dasarnya semua masih berjalan dengan baik," ujar Fajar Reyhan Apriansyah selaku kuasa hukum Aldi Bragi menimpali.


Sementara terkait isu orang ketiga, kuasa hukum Aldi Bragi tak mau memberi penjelasan lebih lanjut. Fajar menjelaskan bahwa hak tersebut bakal dibicarakan di persidangan nanti. "Nanti kita lihat di persidangan ya, kita lihat itu masuk perkara. Masih awal soalnya," jelas Fajar.

Lantas apa yang menyebabkan Ririn dan Aldi Bragi ngotot bercerai jika hubungan keduanya masih baik-baik saja. Kuasa hukum Ririn pun buka suara. Riri Purbasari Dewi menjelaskan bahwa perpisahan itu tidak bisa dihindari karena adanya perbedaan prinsip kuat di antara Ririn dan Aldi Bragi.

"Iya nanti kita liat lagi deh pada dasarnya kan memang ada perbedaan prinsip, sudah tidak dapat didamaikan lagi," beber Riri Purbasari Dewi

Sementara itu, sidang cerai selanjutnya bakal digelar pada Kamis (23/9) minggu depan. Sidang tersebut nantinya bakal beragendakan mediasi. Untuk itu, baik Ririn maupun Aldi Bragi pun diwajibkan hadir di agenda sidang mendatang.

"Tanngal 23 sidangnya bergendakan mediasi. Insya Allah prinsipal keduanya kita datangkan karena begitu permintaan hakim," pungkas kuasa hukum Ririn tersebut.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts