Jojo Siwa Ungkap Perlakuan Buruk Nickelodeon Kepadanya, Kerap Bersikap Tak Adil
Instagram/itsjojosiwa
Selebriti

Merasa hanya dimanfaatkan, Jojo Siwa bongkar sikap tak adil pihak Nickelodeon kepadanya. Lantas seperti ungkapan kekesalan Jojo Siwa kepada Nickelodeon itu?

WowKeren - Aktris sekaligus penyanyi muda dan berbakat Jojo Siwa belum lama ini menggemparkan pengguna Twitter. Bagaimana tidak, perempuan pemilik nama lengkap Joelle Joanie itu mendadak menuliskan kekesalan dan kekecewaannya kepada perusahaan tempatnya berkarier yakni Nickelodeon.

Yang mana, Jojo seolah hanya dijadikan merek untuk memuaskan para penikmat Nickelodeon. Perempuan berusia 18 tahun itu merasa tak lagi dihargai sebagai sosok yang memberikan sumbangsi besar untuk kesuksesan Nickelodeon.

"Bekerja untuk sebuah perusahaan sebagai manusia sejati diperlakukan hanya sebagai merek yang menyenangkan sampai tidak lagi," beber Jojo melalui Twitter-nya.

Hal itu bermula saat Jojo mengaku tak diperbolehkan untuk menyanyikan lagu karyanya sendiri. Yang mana, terdapat total enam lagu milik Jojo yang baru saja dirilis. Bahkan Jojo tak diizinkan menyanyikan lagu tersebut meski hanya satu.

"Saya pergi tur pada bulan Januari. Film musikal saya baru saja dirilis (dengan 6 lagu orisinal baru)," tulis Jojo melalui laman Twitter-nya. "Nickelodeon mengatakan kepada saya hari ini bahwa saya tidak diizinkan untuk menampilkan/menambahkan salah satu lagu dari film tersebut ke dalam pertunjukan saya."

Photo-INFO

Twitter


Yang mana, menurut Jojo, Nickelodeon melarangnya untuk menyanyikan lagu, karya serta kerja kerasnya sendiri. Padahal, Jojo telah bekerja keras untuk menciptakan semua karya tersebut demi menghibur hati para penggemarnya.

Itu mengapa, Jojo merasa Nickelodeon telah membatasi kebebasannya untuk berkarya dan berpendapat. Pengakuan Jojo itu lantas cukup membuat publik terkejut.

"Ini adalah lagu-laguKU, suaraKU, tulisanKU. Apakah ini tampak adil???" ungkap Jojo lagi.

Jojo juga mengklaim bahwa pihak Nickelodeon tak memiliki alasan jelas mengapa musiknya tak boleh dinyanyikan. Yang mana, bagi Jojo keputusan tersebut tak adil.

"Tidak ada alasan bahwa musik saya tidak boleh dinyanyikan," pungkas Jojo.

Hingga saat ini pihak Nickelodeon masih belum buka suara terkait pengakuan Jojo di Twitter. Padahal, Jojo dijadwalkan masih akan melakukan tur bersama Nickelodeon pada 2022 mendatang.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts