Sidang Cerai Ferry Irawan dan Anggia Novita Kembali Digelar, 2 Saksi Bongkar Fakta Ini
Instagram/ferryirawanofficial
Selebriti
Ferry Irawan Digugat Cerai

Sidang cerai Ferry Irawan dan Anggia Novita kembali digelar. Sidang cerai kali ini pihak Anggia Novita menghadirkan 2 orang saksi yang mengungkap fakta mengenai kondisi rumah pasangan tersebut.

WowKeren - Sidang cerai Ferry Irawan dan Anggia Novita kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam sidang tersebut, pihak Anggia Noviita menghadirkan 2 orang saksi.

"Saksi yang dihadirkan mereka adalah satu adik kandung Anggia yang bernama Muhammad Riza, dan kedua, helper dia, namanya Jaimah," ujar Lapana Saragih pengacara, Ferry Irawan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (16/9).

Menurut pengacara Ferry Irawan, para saksi menuturkan fakta adanya pertengkaran dalam rumah tangga Ferry Irawan dan Anggia Novita. Semua pertanyaan yang diberikan kepada saksi terkait kondisi rumah tangga Ferry Irawan dan Anggia.

"Keterangannya seperti biasanya lah pertanyaannya apa kenal tergugat Ferry Irawan? Iya kenal. Apakah yang sering terjadi di rumah tangga mereka? Ya Riza bilang sering dengar keributan, tapi dia nggak tahu apa inti keributannya," beber Lapana Saragih.


"Dari pembantunya sendiri sebenarnya sama pertanyaannya. Apa yang pernah kamu lihat? Pembantu bilang, sering ada cekcok, tapi di kamar. Tapi saya nggak tahu apa keributannya," sambungnya.

Dua orang saksi yang dihadirkan oleh Anggia Novita memberikan keterangan dan jawaban yang kompak. Pengacara Ferry Irawan pun turut membenarkan adanya keributan yang kerap terjadi di dalam rumah tangga kliennya dengan Anggia Novita. Meski begitu, tak jelas keributan apa yang terjadi di antara Ferry Irawan dan Anggia Novita.

"Jadi otomatis yang kita dengar hanya keributan, nggak jelas apa yang diributkan karena mereka ributnya di kamar," lanjutnya.

Pernyataan kedua saksi itu pun turut dibenarkan oleh kuasa hukum Ferry Irawan dalam sidang. Lapana Saragih menyebut hal itu sesuai dengan apa yang diamanatkan oleh Ferry Irawan pada dirinya. Lapana menjelaskan bahwa Ferry Irawan sudah mantap ingin bercerai dengan Anggia Novita.

"Saya mengiyakan keterangan saksi daripada penggugat karena memang permintaan daripada klien saya untuk berpisah. Jadi otomatis saya hanya menjalankan hukum acara yang berlaku, jadi saya nggak membantah dan tidak memberikan komentar apa apa," pungkas Lapana.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts