Karya Seni V BTS Jadi Bahan Tertawaan, Alasannya Receh Banget
Selebriti

Episode di balik layar 'Run BTS!' menampilkan sejumlah momen yang tidak ditayangkan di siaran utama. Ada momen lucu yang terjadi saat para member melakukan misi mendekorasi ruangan.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) menyukai seni dan beberapa kali membuat karya seninya sendiri. Namun salah satu karya seni V justru menjadi bahan tertawaan yang lain.

Seperti biasanya, BTS merilis episode di balik layar "Run BTS!" menampilkan sejumlah momen yang tidak ditayangkan di siaran utama. Ada momen lucu yang terjadi saat para member melakukan misi mendekorasi ruangan.

Dalam episode tersebut, V satu tim dengan RM (Rap Monster), Jin dan J-Hope. Pemilik nama Kim Taehyung itu bersusah payah menyelesaikan lukisan wajah yang pada akhirnya menjadi bahan tertawaan.

Awalnya Jin berkomentar sambil tertawa, "Taehyung, karya senimu menangis tuh." Jin menunjuk bagian cat yang luntur seperti air mata. RM ikut menunjuknya sambil tertawa juga. Sungguh alasan yang receh untuk tertawa.


"Karya senimu menangis, Taehyung," ujar Jin lagi. V sendiri menganggapnya sangat lucu dan ikut tertawa. "Lihat tetesan catnya," tambah RM sambil tertawa geli.

Sementara trio Kim tertawa terpingkal-pingkal, J-Hope berkata, "Sepertinya lukisan tersebut mewakili perasaan kita." RM kembali menambahkan, "Itu adalah seni progresif masa kini. Letak seninya ada di proses."

Tak peduli dengan teori RM, Jin terus menertawakan karya seni V dan berkata, "Taehyung, lukisan malangmu menangis. Gimana nih?" RM menyahut, "Kita harus memberinya tisu."

Sementara itu, BTS akan menghadiri konferensi internasional besar seperti Majelis Umum PBB ke-76 yang akan diadakan di New York pada 21 September untuk menyampaikan pesan penghiburan dan harapan kepada kaum muda di seluruh dunia.

BTS juga berencana untuk mempromosikan berbagai kegiatan termasuk kerjasama internasional untuk memecahkan masalah global seperti lingkungan, kemiskinan, perbaikan ketimpangan, dan penghormatan terhadap keragaman.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts