Sempat Gagal Nikah, Cita Citata Ungkap Tipe Idaman Hingga Cowok yang Bikin Ilfeel
Instagram/cita_citata
Selebriti

Enam tahun menjanda dan sempat gagal nikah, Cita Citata blak-blakan ungkap lima kriteria idaman hingga cowok yang membuatnya ilfeel saat diundang di acara 'Tonight Show Premiere'. Apa saja?

WowKeren - Sampai saat ini, pedangdut Cita Citata masih menjanda. Terhitung, enam tahun sudah Cita Citata menyandang status janda. Tampaknya Cita Citata belum menemukan sosok tambatan hati yang tepat.

Terlebih, ia sempat gagal menikah. Padahal saat itu, Cita Citata sudah dilamar oleh pria bule bernama Roy Geurts pada tahun 2020 lalu.

Cita Cita rupanya memiliki kriteria tersendiri dalam memilih calon pasangan. Hal itu ia ungkapkan saat menjadi bintang tamu di acara "Tonight Show Premiere".

"Nggak posesif terus harus lebih pintar. Terus ada lagi kharismatik, wangi," ungkap Cita Citata dikutip dari channel YouTube "TonightShowNet" pada Kamis (16/9).

"Apa lagi ya. Aduh apa ya," sambung Cita Citata kebingungan lantaran diminta menyebutkan satu hal lagi. "Ya badannya oke lah," timpal Cita Citata.

Usai sempat kebingungan, Cita Citata mendadak menambahkan satu kriteria yang ia sukai. Rupanya pelantun lagu "Goyang Dumang" ini mengungkapkan jika dirinya suka dengan pria yang senang melayaninya.


"Satu lagi boleh nggak? Gue suka cowok yang service," tutur Cita Citata.

Cita Citata rupanya memiliki alasan tersendiri terkait kriterianya itu. Ia mengaku senang dengan pria yang memberikan perhatian dengan melayaninya seperti membawakan minum, membukakan pintu dan yang lain.

"Kan ada cowok yang nggak suka kalau bawain minum, bukain pintu. Ada yang nggak suka. Aku suka yang bukain pintu, bawain minum," tukas Cita Citata.

Lantas pria seperti apa yang tidak disukai oleh Cita Citata? Rupanya, Cita Citata mengaku tak suka dengan pria yang sengaja memamerkan harta kekayaannya.

"Kita sebagai perempuan harus dihargai bukan sama uang. Tapi sama perbuatan, perlakuan, sikap," beber Cita Citata. "Jangan tiba-tiba dia nunjukin uangnya, 'Gue punya duit banyak nih'," timpal Hesti Purwadinata sebagai host yang rupanya disetujui oleh Cita Citata.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts