Sosok Ini Jijik Alvin Faiz Suap-Suapan Hingga Tagih Audit Dana Umat, Sindir Henny 'Jaga Bacot'
Instagram/alvin_411
Selebriti

Sosok akun oposisi terus menyerang Alvin Faiz lantaran pamer kemesraan bareng Henny Rahman dan tak kunjung melakukan audit dana umat. Tak cuma Alvin Faiz, Henny Rahman juga ikutan disindir oleh akun tersebut.

WowKeren - Akun oposisi opposite6890.xcode masih terus menyerang Muhammad Alvin Faiz. Setelah sempat menyentil isu selingkuh dan zina, akun tersebut membocorkan chat dari seseorang yang diduga pihak Alvin.

"Dananya belum turun, sidang baru tadi siang, gimana auditnya coba min," kata seseorang. "Kami sayang Almarhum Murabbi, jangan rusak perjuangan Murabbi," ujar pemilik akun sambil menyebut nama panggilan buat mendiang ayah Alvin, Ustaz Arifin Ilham.

Akun itu lantas merasa aneh dengan alasan Alvin yang tak kunjung audit. Namun akun tersebut masih memberi waktu buat Alvin untuk segera melakukan audit.

"Sebenarnya alasannya agak aneh sih Vin @alvin_411," ujar akun opposite6890.xcode. "Tapi ya sudahlah, kami tunggu updatenya."

Instagram

Alvin Faiz, Henny Rahman Hingga Pendukung Dibully


Disisi lain, Akun itu juga mengisyaratkan sikap jijik atas sikap para pendukung Alvin dan Henny Rahman yang dinilai terlalu lebay. Tak cuma itu, akun tersebut juga menyindir soal aksi suap-suapan mesra antara Alvin dan Henny. Bahkan akun tersebut tak segan meminta Henny untuk berhenti bicara.

"Komit dengan statement Alvin, jadikan sosial media sebagai Dakwah meneruskan Perjuangan Alm. Murabbi. Bukan jadikan sosial media jadi tempat pamer suap suapan makan. Belajar Vin, belajar. Kami pun kotor tapi tetap berusaha untuk terus belajar," kata akun itu. "Noted :Bilang ke @ hennyyrahman agar di jaga bacotnya."

Postingan tersebut tak urung memicu reaksi netter. Banyak yang meminta agar Alvin dan Henny mengurangi kebiasaan pamer kemesraan di sosial media.

"Plis kalo mau romantis2 an cukup di privasi aja gk usah di umbar... gk semua org itu suka dengan ke romantisan kalian... lihat lah ulama2 apakah mereka kaya gt? gk kan...? lalu kalian ikut dan mencontoh siapa?" seru netter. "Suap"an biar mantan panas gitu vin ? Malah yg ada jijik ngeliatnya 🤣," ujar netter.

Sementara itu, Alvin sudah sempat membocorkan sedang menyiapkan bukti-bukti. Ia berniat buka suara jika waktunya sudah tepat. "Bukti sudah saya siapkan semua, kalo sudah waktunya akan diangkat semua, karena ini bukan isu sepele," ujar Alvin.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts