Pengakuan Jujur Monika PROWDMON Untuk Raih Suara Popularitas di 'Street Woman Fighter' Bikin Ngakak
Instagram/mnet_dance
TV
Demam Street Woman Fighter

Pengakuan jujur Monika PROWDMON soal caranya mendapatkan suara popularitas di 'Street Woman Fighter' sukses membuat Kang Daniel dan kontestan lain ngakak. Penasaran kenapa?

WowKeren - Ada banyak momen menarik yang dihadirkan dalam episode terbaru "Street Woman Fighter". Salah satunya adalah ketika Monika mengungkap caranya meraih suara popularitas untuk timnya, PROWDMON.

Pengakuan itu bermula ketika MC Kang Daniel hendak mengumumkan pemenang kompetisi antara PROWDMON dengan WAYB. Idol ganteng itu terlebih dahulu menanyakan bagaimana kedua leader memprediksi kemenangannya lewat suara popularitas.

Pemenang dalam kompetisi ini sendiri ditentukan lewat beberapa penilaian. Termasuk skor dari para juri, jumlah poin minus dan plus dalam misi sebelumnya hingga jumlah tayangan dan like video penampilan mereka di YouTube.

"Bagaimana kamu memprediksi Suara Populer Global akan berubah?" tanya Kang Daniel. Menanggapi pertanyaan ini, Monika memberi jawaban kocak hingga membuat semua orang di ruangan tertawa.

Sebab penari kelahiran 1986 itu rutin mengecek video penampilannya di berbagai kesempatan untuk menambah jumlah tayangan YouTube. Dia bahkan mengandaikannya seperti pasar saham.


Monika berkata, "Aku menonton YouTube seperti sedang melihat pasar saham. Setiap pagi, ketika aku pergi tidur, saat aku bangun. Aku menontonnya setiap hari berpikir pasar saham terbuka. Jumlah kami meningkat."

Tak pelak, pengakuan jujur Monika itu membuat Kang Daniel dan penari lain tertawa terbahak-bahak. Sebab hal itu sangat normal dan pasti dilakukan yang lain juga.

Di sisi lain, Noze selaku leader WAYB memberi jawaban yang cukup berbeda. "Kami belum memeriksa berapa banyak like yang kami dapatkan. Jadi kami masih memiliki beberapa harapan," tutur penari latar Kai EXO tersebut.

Pada akhirnya, PROWDMON berhasil menang dari WAYB dengan skor telak 870:530. Mereka menang setelah unggul dari penilaian juri, mendapat poin tambahan tanpa minus, serta meraih 130.719 tayangan dan mendapatkan 8.703 like di YouTube.

Sementara itu, WAYB tereliminasi dalam episode terbaru program ini. Mereka harus pulang lebih awal setelah kalah tiga ronde berturut-turut dari Coca N Butter di pertarungan eliminasi.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts