Kiky Saputri Kembali Bikin Heboh, Kali Ini Gara-Gara Dicium Penyanyi Stevan Pasaribu
Instagram/kikysaputrii
Selebriti

Kiky Saputri kembali menghebohkan publik dengan mencium pria tampan. Kali ini giliran penyanyi Stevan Pasaribu yang menjadi sasaran Kiky untuk melakukan aksi tersebut.

WowKeren - Baru-baru ini Kiky Saputri kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah unggahan teranyar di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, Kiky lagi-lagi memamerkan momen kala ia dicium oleh pria tampan.

Kali ini giliran musisi Stevan Pasaribu yang mencium komika asal Garut tersebut. Dalam video itu, Kiky awalnya melihat video klip lagu Stevan Pasaribu yang berjudul "Belum Siap Kehilangan.

Tak disangka, sang penyanyi dari lagu tersebut lantas menghampiri Kiky dari belakang. Mengejutkannya, Stevan langsung mencium pipi Kiky Saputri. Komika berusia 27 tahun tersebut lantas membalas dengan balik mencium pipi Stevan.

"Kamu kenapa sih belum siap kehilangan aku," tanya Sevan. "Iya aku takut..," ucap Kiky. Namun belum sempat Kiky menyelesaikan ucapannya, sebuah kecupan dari Stevan sudah mendarat di pipinya.


"Ternyata aku emang nggak akan kehilangan kamu @stevan_pasaribu," tulis Kiky Saputri di postingannya pada Kamis (17/9). Tak ayal, postingan Kiky tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet.

"Aaaaaaa gw triakk liatnyaaa 😂," ujar seorang netter. "Ahh suka bikin iri aja kak Kiki 😂," sahut netter yang lain. "Astagfiruulaahhh di pipinyaa udah brp cowok tu 😢," timpal akun lainnya.

Sementara itu, Stevan sendiri juga terlihat mengunggah video yang sama di Reels Instagramnya. Namun tak ada kata-kata apa pun dalam keterangannya kecuali tagar judul lagu "Belum Siap Kehilangan" dan me-mention akun Kiky Saputri.

Seperti diketahui, ini bukan kali pertama Kiky melakukan aksi demikian. Sebelumnya Kiky kerap membuat heboh lewat aksi mencium pipi sederet artis tampan Tanah Air. Mulai dari Reza Rahadian, Ariel, Jefri Nichol, Afgan dan masih banyak lagi.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru