Viewers Fancam Emma 'Street Woman Fighter' Kalahkan HyunA dan DAWN Jadi Perbincangan
Instagram/eemmasong
TV
Demam Street Woman Fighter

Mnet menghadirkan video fancam yang memperlihatkan penampilan Emma WANT sebagai penari latar dari aksi panggung HyunA dan DAWN yang berkolaborasi dalam lagu bertajuk 'PING PONG'.

WowKeren - Tak bisa dipungkiri, program "Street Woman Fighter" kini benar-benar populer baik dalam negeri maupun dari penonton internasional. Popularitas program survival Mnet ini membuat para peserta dari masing-masing grup kerap mencuri perhatian.

Salah satunya adalah Emma dari tim WANT. Pada Jumat (16/9), Mnet menghadirkan video fancam yang memperlihatkan penampilan cewek cantik itu sebagai penari latar dari aksi panggung HyunA dan DAWN yang berkolaborasi dalam lagu bertajuk "PING PONG".

Meski Emma tampak menutup wajahnya dengan masker, video ini sukses disaksikan lebih dari 442 ribu viewers (total viewers yang dilihat pada 17 September 2021 pagi). Kerennya lagi, cewek yang satu tim dengan Lee Chaeyeon mantan member IZ*ONE itu bahkan mengalahkan total viewers di fancam HyunA dan DAWN.

Viewers fancam HyunA tampak menyentuh angka 24 ribu sedangkan DAWN hanya memperoleh 5,8 ribu total viewers yang dilihat pada 17 September 2021 pagi). Hal ini rupanya ramai menjadi perbincangan netizen Korea Selatan.

Viewers Fancam Emma \'Street Woman Fighter\' Kalahkan Milik HyunA dan DAWN Jadi Perbincangan

Source: YouTube


"Sekarang 'SWF' memang sedang panas. Tidak perlu dibandingkan," tulis seorang netizen. "Tapi Emma benar-benar penari yang bagus. Dia menggunakan tubuhnya tanpa ada satu pun tulang," sambung yang lain. "Senang melihatnya. Emma bersemangat. Kemampuan menari dan karismanya tidak main-main," pungkas netizen lainnya.

"Street Woman Fighter" sendiri sudah mengeliminasi 1 dari 8 tim pada episode sebelumnya. WAYB terpaksa harus pulang usai kalah pertarungan dance melawan CocaNButter. Namun Mnet dilaporkan sedang mempersiapkan tayangan khusus bagi tim yang dipimpin oleh Noze ini.

Sedangkan sisa tujuh tim "Street Woman Fighter" bakal lanjut ke babak baru dimana penampilan panggung akan semakin megah. Beberapa tim seperti HOOK dan WANT bahkan terlihat mendatangkan idol dan selebriti dengan kemampuan menari yang sudah tidak diragukan lagi.

Sementara itu, "Street Woman Fighter" yang dipandu oleh Kang Daniel ditayangkan Mnet setiap Selasa malam. Program ini mendapuk BoA dan Taeyong NCT sebagai juri. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts