Bradley Cooper dan Cate Blanchett Jadi Pasangan 'Iblis' Serasi di Trailer Pertama 'Nightmare Alley'
imdb
Film

Nightmare Alley dibintangi Bradley Cooper sebagai Stanton Carlisle, seorang manipulatif yang bekerja sama dengan psikiater berbahaya Dr. Lillith Ritter (Cate Blanchett).

WowKeren - Trailer pertama "Nightmare Alley" telah dirilis. Ini merupakan film pertama sutradara Guillermo del Toro sejak tahun 2017, ketika "The Shape of Water" berhasil memenangkan Best Picture di Academy Awards, yang juga membawa del Toro memenangkan kategori Best Director.

"Nightmare Alley" dibintangi Bradley Cooper sebagai Stanton "Stan" Carlisle, seorang carny manipulatif yang bekerja sama dengan psikiater berbahaya Dr. Lillith Ritter (Cate Blanchett). Ini menjadikan pasangan itu aliansi yang jahat. Selain Cooper dan Blanchett, "Nightmare Alley" juga menampilkan pemain ansambel luar biasa yang mencakup Toni Collette, Willem Dafoe, Richard Jenkins, dan Rooney Mara.

Trailer pertama menyuguhkan gagasan "apakah ia seorang manusia ataukah monster", yang menyiratkan bahwa karakter Cooper mungkin lebih dari apa yang tampak dari luarnya. "Nightmare Alley" memiliki gaya art deco menarik yang terlihat mirip dengan "The Shape of Water".


Di sepanjang trailer, penonton dapat melihat sekilas sirkus, pemeran yang luar biasa, dan banyak api hingga darah. Film ini diangkat dari novel tahun 1946 karya William Lindsay Gresham dengan judul yang sama.

Film tersebut sebelumnya diadaptasi menjadi film tahun 1947-an, namun, del Toro mengatakan bahwa pengambilannya adalah adaptasi dari buku, bukan filmnya. Tidak seperti banyak film del Toro lainnya, "Nightmare Alley" tidak akan menampilkan unsur supernatural.

Kepada Collider, sang sutradara mengungkapkan kecintaannya pada buku dan peralihannya dari hal-hal supernatural. Ia mengatakan bahwa dirinya mendapat novel itu pada tahun 1992 lalu dan ia menyukainya.

"Ada elemen yang lebih gelap dalam buku ini, dan ini adalah kesempatan pertama saya dalam film pendek saya, saya ingin melakukan noir. Itu horor dan noir," ujarnya menjelaskan. "Dan sekarang adalah kesempatan pertama yang saya miliki untuk membuat film tipe masyarakat yang benar-benar tidak masuk akal. (Tidak ada) unsur supernatural. Hanya cerita yang lurus, benar-benar gelap."

(wk/zodi)

You can share this post!