Ini Alasan Coki Pardede Tidak Dekat dengan Tretan Muslim Meski Rekan Kerja
Selebriti

Tretan Muslim sebelumnya mengungkap fakta mengejutkan tentang hubungannya dengan Coki Pardede yang sebenarnya tidak dekat. Coki rupanya punya alasan tersendiri, apa itu?

WowKeren - Coki Pardede tengah menjalani rehabilitasi setelah kedapatan menggunakan sabu-sabu pada awal September lalu. Tretan Muslim sebagai rekan Coki mengaku ikut kecewa karena sebelumnya telah memberikan kesempatan untuk segera berhenti.

Dalam podcast Deddy Corbuzier, Tretan Muslim mengaku tidak begitu dekat dengan Coki Pardede dalam keseharian. Hal tersebut dibenarkan Firsa Sabila yang mengaku sebagai kekasih Coki Pardede.

Sebagai rekan kerja, Coki Pardede rupanya memang memilih untuk tidak dekat dengan Tretan Muslim dalam keseharian. Alasannya, Coki tidak mau hubungan mereka berubah apabila tak memberikan jarak.


"Alasannya Coki sih simple. 'Ya kan gue sama loe udah jadi partner, gue ama Muslim udah jadi partner kerja tiap hari syuting, harus bikin materi segala macem'," terang Firsa Sabila di kanal YouTube Volix Media pada Rabu (15/9). "Ntar takutnya jadi ada kesenggangan kalo terlalu deket apa gimana."

Baskara Rizqullah alias Basboi yang menjadi host pun sependapat dengan hal itu. Dengan menjaga jarak, kemistri Coki Pardede dan Tretan Muslim terbukti lebih terjaga hingga bertahun-tahun lamanya.

"Menurut gue kalo terlalu sering ketemu sama orang, jadinya awalnya bosen lama-lama berantem," kata Basboi. "Jadi sensi, jadi nggak profesional atau bahkan jadi bosen juga. (Kemistri) Mati," timpal Firsa Sabila.

Selain itu, Coki Pardedde memang dikenal sebagai pribadi introvert. "Kalo menurut Bang Muslim dan penilaian gua juga karena dia introvert juga salah satunya. Dia sangat menjaga privasinya," beber Firsa.

Lebih lanjut, Firsa Sabila memastikan apabila Coki Pardede akan mendapat perhatian lebih dari pihak manajemen dan keluarga. Coki dipastikan akan menjalani rehabilitasi sampai benar-benar sembuh dari ketergantungan.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait