Tretan Muslim Tak Mau Bikin Konten Bareng Lagi Jika Coki Pardede Bebas?
Instagram/tretanmuslim
Selebriti

Tretan Muslim ditanya kemungkinan akan membuat konten bareng Coki Pardede lagi. Selama ini Tretan dan Coki memang dikenal sebagai duo komika yang seolah tak bisa dipisahkan satu sama lain.

WowKeren - Tretan Muslim ditanya soal kemungkinan bikin konten bareng setelah Coki Pardede bebas. Seperti diketahui, Coki Pardede ditangkap dengan barang bukti sabu pada Rabu (1/9) malam.

Tretan dan rekan-rekan di Majelis Lucu Indonesia rupanya sudah mengetahui apabila Coki memakai sabu. Namun mereka masih berusaha dengan berbagai upaya untuk menghentikan kecanduan Coki sebelum akhirnya ditangkap.

Selanjutnya, Tretan mengungkap pesan untuk Coki apabila melihat konten podcast Deddy Corbuzier setelah bebas nanti. Tretan rupanya masih bertanya-tanya alasan Coki tak berhenti menggunakan barang terlarang tersebut.

"Jadi buat Coki nih setahun lagi kalo Anda menonton video ini, pertama anda why?" ujar Tretan dalam podcast Deddy Corbuzier yang dibagikan pada Sabtu (4/9). "Tapi kalo mau bareng, bareng secara keluarga, pasti kita masih tetep berteman."

Namun Tretan ternyata enggan membuat konten bersama Coki lagi. Komika kelahiran 10 Maret 1991 itu terlihat kecewa karena selama ini mempercayai Coki akan berhenti menggunakan sabu.


"Tapi untuk konten, aku akan minta kepastian ini orang beneran aman apa enggak. Karena jujur, aku udah percaya ama kamu (Coki) kemarin," tutur Tretan. "Berbulan-bulan deg-degan juga sebenarnya saya kan. Saya ada anak istri. Takut di mobil, barang jatoh itu yang aku takutin."

Kendati begitu, Tretan tetap membuka kemungkinan akan membuat konten bersama Coki lagi. Hanya saja Tretan ingin memastikan apabila Coki tidak akan pernah mengulangi kesalahan yang sama.

"Maksudnya aku 8 bulan kemarin aku sudah percaya dan ujung-ujungnya masih begini," ujar Tretan. "Setelah dia keluar, bukan tiba-tiba 'Ayo kita siaran lagi' tidak. Dia keluar dulu, dipastiin dulu, kita observasi baru mungkin dari situ kita bisa konten lagi."

Dari pembicaraan tersebut, diketahui bahwa Tretan dan Coki sebenarnya tidak dekat dalam keseharian. Coki disebut selalu menarik diri dan menyebut dirinya sebagai anti sosial.

"Tidak nongkrong bareng. Kalo aku sih pengin, ayo bareng makan. Tapi dia sendiri yang memilih menyendiri," pungkasnya. "Bahkan kita film kesukaannya beda, makanan kesukaannya beda. Jadi sebeda itu, kayak punya kehidupan sendiri."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait