Foto Alvin Faiz Bareng Geng Cewek Seksi Viral, Omongan Larissa Chou Kembali Terbukti?
Instagram/alvin_411
Selebriti

Muhammad Alvin Faiz disentil soal foto bersama kawan pria dan wanitanya di sebuah acara. Beda dari imej Islami, kawan perempuan Alvin rupanya dikaitkan dengan alasan Larissa Chou meminta cerai.

WowKeren - Muhammad Alvin Faiz masih terus disentil oleh fans fanatik Larissa Chou. Tak cuma menyebar foto lawas saat buka bersama bareng geng Henny Rahman, beredar foto lainnya yang tak kalah mengejutkan.

Sebuah akun sempat membocorkan foto Alvin bersama teman-teman pria dan wanita. Foto-foto itu tak memperlihatkan sesuatu yang janggal. Hanya saja, foto itu malah mencuri perhatian karena penampilan dari teman-teman wanita Alvin.

Dalam salah satu foto, tampak beberapa wanita tampil seksi. Salah satu teman memakai busana tanpa lengan, sedangkan yang lainnya memakai celana robek-robek. Ada juga yang memakai atasan namun bagian paha tetap terlihat. Penampilan kawan-kawan Alvin ini menuai reaksi dari netter.

Instagram

Alvin Faiz Bareng Geng

"Kok tmnny bnyk yg gk pke hijab," ujar netter. "Siapa tuh dulu keluarganya yang belain alpin, bilangnya bahwa alpin ga mungkin pergaulannya kayak gini, bahwa alpin sangat menjaga jarak dan menjaga diri banget dari perempuan yg bukan muhrimnya. Wkkwkwk gw rasa circle nya alpin mendingan STOP klarifiksi ini itu, STOP belain ini itu. Malu lah kalo makin ngebelain atau makin klarifikasi, ujung2nya malah aib2nya makin kebongkat dan TERPAMPANG NYATA. Bukan tuduhan lagi kalau sudah ada bukti konkrit kayak gini," ujar netter. "Agak kaget untuk seukuran anak ulama kok suka nya ngumpul sm cewe2 yg gak nutup aurat ya? Bukan nya udah tau yaa hukum nya kalo harus jaga pandangan? Terus gmn dg hafalan qur'an nya? Kok gak diamalkan? Kasian malah jd sia sia," tutur yang lainnya.


Instagram

Larissa Chou Curhat Alasan Cerai

Sebelumnya, Larissa juga pernah mengungkit 7 alasan bercerai dari Alvin. Salah satunya soal kebiasaan Alvin yang suka ngumpul bersama kawan-kawan wanitanya.

"Ketika aplikasi CLubhouse keluar, setiap hari main CH, ngobrol banyak hal yang tidak penting. Sampai subuh, setiap hari," ujar Larissa. "Sebelum digugat cerai pun sudah pergi dengan teman2 perempuannya sampai malam walau ramean. Seharusnya dia bisa menjaga marwahnya sebagai anak seorang ulama. Jadi dia memang sudah melewati batasan yang seharusnya."

Disisi lain, mantan orang terdekat Alvin, Adit Jagoan, sempat memberikan pembelaan. Adit membongkar kebiasaan Alvin ketika di luar kota. Ayah satu anak itu dinilai tak pernah neko-neko dan selalu menjaga sikap.

"Event kan, banyak ketemu ukhti, saya harus selalu berada di samping dia supaya tidak menimbulkan fitnah. Terus ketemu klien cewek, yang duduk di depan dia untuk menjaga pandangan, marwahnya sebagai suami. Dia kalau ke luar kota bawa PS (PlayStation), dia nggak mau keluar, kalau nggak ada kegiatan. Biar gak bete juga di hotel."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru