Kru Terkuat, Video Misi YGX di 'Street Woman Fighter' Raih 2 Juta Tayangan dalam Waktu Singkat
Instagram/ygx_official
TV
Demam Street Woman Fighter

Sebagai tim pemenang di misi sebelumnya, video penampilan YGX di 'Street Woman Fighter' mendapat lebih banyak perhatian yang ditandai dengan jumlah tayangan di YouTube.

WowKeren - Para kru tari yang berpartisipasi dalam program "Street Woman Fighter" tengah menghadapi misi baru. Kali ini, mereka diharuskan untuk membuat pertunjukan dengan skala besar yang melibatkan banyak penari.

Pada Rabu (15/9), video Mega Crew Mission dari ketujuh kru dirillis di kanal YouTube resmi Mnet TV. Masing-masing tim menunjukkan keterampilan luar biasa saat membawakan lagu dengan gaya mereka sendiri.

Di antara video yang paling banyak disaksikan adalah milik YGX, tim terkuat saat ini. Pasalnya, video penampilan mereka telah mencapai lebih dari dua juta tayangan hanya dalam waktu satu hari.

Kru Terkuat, Video Misi YGX di \'Street Woman Fighter\' Raih 2 Juta Penayangan dalam Waktu Singkat

Source: YouTube

Tampaknya jumlah tersebut berkaitan dengan kemenangan YGX dalam misi sebelumnya, di mana mereka dinobatkan sebagai tim terkuat. Lee Jung selaku leader dan anggota lainnya juga menerima lebih banyak popularitas sejak kemenangan tersebut.


Dalam video itu sendiri, YGX menunjukkan penampilan mengesankan saat menarikan lagu "Fire" dan "I'm the Best" dari 2NE1 serta "Bang Bang Bang" milik Big Bang. Para penari YGX juga tampak berpose mengikuti irama yang menandakan dimulainya penampilan luar biasa.

Secara keseluruhan, YGX menunjukkan fleksibilitasnya sepanjang penampilan dengan terus-menerus mengubah line up dan memberikan pertunjukan visual yang menarik. Khususnya saat mereka menggunakan lampu ponsel untuk membuat koreografinya semakin indah.

Karena skor popularitas yang berasal dari jumlah tayangan dan like di YouTube juga digunakan sebagai indikator penilaian, menarik untuk melihat apakah YGX akan kembali keluar sebagai pemenang. Selain itu, pemirsa juga menantikan bagaimana para juri akan mengulas tarian baru mereka.

Sementara itu, voting untuk Mega Crew Mission dilakukan hingga Jumat (17/9) pukul 12 siang waktu setempat. Hingga berita ini dirilis, video penampilan YGX tersebut telah mencapai lebih dari 2,6 juta tayangan di YouTube.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts