Gemas, Rafathar Tirukan Aksi Fans Saat Minta Foto Bareng dengan Nagita Slavina Hingga Lakukan Ini
Instagram/@raffinagita1717
Selebriti

Gemasnya putra Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad saat tirukan aksi fans ketika meminta foto bareng dengan sang ibu, Nagita Slavina hingga lakukan hal berikut.

WowKeren - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak pernah luput dari sorotan. Bahkan buah hati semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad ikut menjadi pusat perhatian.

Karena itu tak heran jika apapun yang dilakukan oleh Rafathar selalu menjadi sorotan. Seperti belum lama ini, Rafathar terlihat menirukan aksi fans Nagita.

Rupanya Rafathar menirukan aksi fans saat meminta foto bersama dengan sang ibu. Rafathar pun terlihat memanggil Nagita dengan sebutan Kak Gigi.

"Kak Gigi boleh minta foto nggak?" tanya Rafathar. "Foto bareng? Boleh, boleh. Ayo foto bareng yuk," sahut Gigi.

Rafathar kemudian langsung mendekatkan wajahnya ke Gigi. Ia juga terlihat memasang senyum lebar ke kamera. "Cheers," ucap Gigi dan Rafathar secara bersamaan.


Namun usai foto, Gigi rupanya langsung menggoda Rafathar. Ia menggoda sang putra terkait giginya yang ompong. "Kok masnya ompong sih?" goda Gigi. "Iya giginya copot," jawab Rafathar.

Rafathar rupanya tak kesal meski digoda sang ibu terkait gigi ompongnya itu. Ia bahkan terlihat beberapa kali mencium pipi sang ibu dengan gemasnya.

Rafathar juga berseloroh jika aksinya itu juga menirukan fans Gigi. "Fansnya ciumnya," ucap Rafathar. "Gitu, fansnya ciumnya gitu," timpal Gigi lagi.

Netter rupanya ramai mengaku kepalang gemas dengan tingkah Rafathar tersebut. Bahkan netter juga mengaku gemas dengan reaksi Gigi hingga ikut tertawa.

"Gemay," tulis akun @ki*****ia. "Hahahaa gemes bgt ka gigi sama rafathar," komentar akun Instagram @xo*****py.

"Ketawanya renyah," tulis akun @ye*****ta. "Ketawanya uang semua," seloroh netter dengan akun @sh*****ar.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait