Kocak, Tujuan Fenita Arie Pilih ‘Minggir’ Saat Foto Bareng di Acara Natta Reza-Wardah Maulina
instagram/fenitarie
Selebriti

Fenita Arie bagikan potret bersama-sama dengan tamu undangan lain saat berada di acara Natta Reza dan Wardah Maulina, beberkan tujuan ‘minggir’ sontak bikin terpingkal.

WowKeren - Fenita Arie dan sang suami Arie Untung baru-baru ini turut hadir dalam acara 7 bulanan yang digelar oleh Natta Reza dan Wardah Maulina. Tentunya Fenita Arie tak melewatkan kesempatan untuk berfoto dengan rekan artis lain yang juga menjadi tamu undangan kala itu.

Fenita Arie lantas mengunggah salah satu hasil jepretan tersebut di laman Instagram miliknya. Namun ada curhatan kocak yang disampaikannya melalui kolom caption.

Rupanya hal ini lantaran kesalahan Arie Untung saat menerima undangan. Arie Untung tak mengetahui adanya ketentuan dresscode baju putih untuk menghadiri acara tersebut dan justru memakai outfit serba hitam bersama sang istri.

Yah ini lah kelakuan suamiku @ariekuntung ga pernah baca kalo dapet undangan. . Di acara syukuran dengan dresscode PUTIH kita malah dateng dengan warna HITAM,” celetuk Fenita Arie.

Pada fotonya itu Fenita Arie dan suami terlihat berdiri di paling pinggir saat berfoto bersama. Ia pun berseloroh tujuannya tak lain adalah agar mudah jika ingin memotong foto tersebut karena ketidakserasian baju mereka.


Dan kyaknya emg pas sih kita di pinggir,jd kl mau di crop jg aman hahahahaa,” canda Fenita Arie. “Ohya sekali lagi selamat yaa @natta_reza @wardahmaulina_ ikut ga sabar nunggu baby girl nyaaa,semoga semua lancar2 dan selalu diberikan kesehatan aamiiin,” sambungnya.

Sementara itu foto serupa juga dibagikan oleh Arie Untung. Bukan hanya potretnya namun keterangan fotonya juga sama dengan sang istri. Arie Untung kembali curhat mengenai pengalaman sampai salah kostum ini.

Banyak cerita dari foto ini. Acara yang dihadiri serba putih. Tapi kami merasa TERANSPARAN. Kaya ‘nila setitik’ diantara susu sebelanga. Kita fikir ambil posisi diujung biar gampang pada motongnya ya. Biar kesannya. Diskon all ITEM,” kelakar Arie Untung. “Kami paham dah. Kenapa gabaca Dress code putih kita ngga pilih warna abu kek, coklat kek khaki kek. Kenaphaa?” tandasnya.

Terang saja unggahan Arie Untung dan Fenita Arie ini lagi-lagi mengundang gelak tawa. Pengakuan kocak mereka sontak dibanjiri emoji ngakak hingga komentar tak kalah menggelitik dari warganet.

Lebih bagus bun drpd pink bunga2,” ledek akun @rohma*******. “Pake hitam, siapa takut. Iklan jadul,” sahut akun @yumro*****. “Yaa allah aq pun pernh kayak gini dundangan nikahan gara2 suamik,” curhat balik akun @farda*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru