Pamer Foto Bareng Ikke Nurjanah, Putri Tiri Terluka Atas Sikap Ririn Dwi Ariyanti?
Instagram/ririndwiariyanti
Selebriti
Ririn Dwi Ariyanti Digugat Cerai

Adira Kania mendadak repost foto-foto cantik bersama ibu kandungnya, Ikke Nurnajah. Tak cuma itu, Adira juga mengisyaratkan perasaan terluka diduga soal perceraian Aldi dan Ririn Dwi Ariyanti.

WowKeren - Sosok Adira Kania belakangan kian akrab dengan ibu kandungnya, Ikke Nurjanah. Buah hati pernikahan Ikke dan Aldi Wahab itu baru-baru ini mengunggah tiga foto penuh makna.

Foto-foto agaknya diabadikan saat Adira menghadiri pernikahan kedua Ikke dengan Karlie Fu. Dalam foto, Adira makin terlihat dewasa dan mirip kembaran Ikke. Keduanya terlihat cantik bak adik kakak.

"Yes, this is a repost. Still a lovely photo though🤍," ujar Adira. Foto-foto lainnya juga memperlihatkan aura wajah Adira yang ikut bahagia atas pernikahan sang ibu. Sejumlah pihak tak urung memberikan dukungan buat keduanya.

"Kembaran bgtt sih adira😍😍😍😍cantikk," tutur netter. "Ibu dan anak anggun banget super cantik," ujar netter. "Bagai pinang dibelah dua cantik cantik sekali...😍," seru yang lainnya.


Sayangnya meski menebar senyum bahagia, muncul dugaan kalau Adira sebenarnya juga masih terpukul berat atas perceraian sang ayah, Aldi Bragi dan ibu tiri, Ririn Dwi Ariyanti.

InstaStory

Adira Putri Aldi Bragi Dengarkan Lagu Bertema Perceraian

Lewat InstaStory, Adira tampak mendengarkan lagu sedih "Hey Jude" milik The Beatles. Lagu itu sendiri dibuat John Lennon karena terilhami dari usahanya untuk bangkit dari tekanan akibat perceraian orangtua. Agaknya Adira pun mengisyaratkan keinginan untuk tetap tegar meski tengah terluka. .

Sementara itu, Ikke sebelumnya mengungkap pendapat soal kabar Adira dan Ririn yang saling unfollow. Diakui Ikke, putrinya memilih bungkam soal itu. Sebagai ibu, Ikke pun menguatkan putrinya. Ia dan Adira sepakat tak mau ikut campur serta menghormati privasi Aldi maupun Ririn.

"Aku baru tahu karena kan aku gaptek. Setelah ada beberapa media yang nulis, aku cuma baca doang tapi dia enggak cerita apa-apa sih, dia diam saja," kata Ikke. "Mungkin Dira enggak mau masuk ke dalam masalah kali ya. Kalau aku merasa sebagai ibu ketika ada masalah 'Sebaiknya jangan masuk ke dalam masalah, kamu hindari saja'."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts