Kata Pengacara Soal Kedekatan Ferry Irawan dengan Elma Theana, Isyaratkan Hubungan Serius?
Instagram/ferryirawanofficial
Selebriti

Ferry Irawan terlihat semakin dekat dan tak segan memamerkan foto mesranya dengan kakak Sonny Septian, Elma Theana. Lantas apa kata pengacara Ferry terkait kabar kedekatan kliennya dengan Elma?

WowKeren - Ferry Irawan masih menjalani proses cerai dengan istrinya, Anggia Novita. Namun di tengah proses itu, Ferry dikabarkan dekat dengan kakak Sonny Septian, Elma Theana.

Beberapa kali Ferry mengunggah momen kebersamaannya dengan Elma di laman Instagram, di saat ia belum resmi bercerai dari sang istri. Ia bahkan tak segan memamerkan foto mesranya dengan Elma.

Bukan hanya itu, caption yang ditulis Ferry dalam unggahannya itu pun seolah mengisyaratkan memang ada hubungan serius diantara mereka berdua. Dalam unggahannya itu, Elma juga tampak dekat dengan keluarga Ferry. Elma terlihat begitu diterima di keluarga Ferry.

Kata Pengacara Soal Kedekatan Ferry Irawan dengan Elma Theana, Isyaratkan Hubungan Serius?

Instagram

"Alhamdulillah y @elmatheana... Insha Allah apa yg tertunda bisa dilancarkan kedepannya. Amin Allahumma Amin 🤲," tulis Ferry Irawan.


Menanggapi hal ini, kuasa hukum Ferry, Lapana Saragih pun angkat bicara. Sayangnya, ia mengaku tak tahu mengenai kabar kedekatan kliennya dengan Elma Theana di tengah proses cerai.

"Saya nggak kapasitasnya, saya nggak bisa memberikan informasi itu karena saya nggak ngerti kehidupan pribadi Ferry. Saya juga tidak tahu," jelas Lapana Saragih usai menghadiri sidang cerai Ferry Irawan, Kamis (16/9).

Lapana memastikan dirinya akan memberikan klarifikasi jika memang pria 44 tahun itu menceritakan kabar kedekatannya dengan Elma Theana. "Kalau masalah yang lain-lain seperti yang ada di media-media saya nggak ngerti. Cuma memang belum ada pembahasan dari Ferry (terkait Elma Theana)," ungkapnya.

Namun jikalau benar Ferry memiliki hubungan serius dengan Elma, ia pun tidak bisa berbuat apapun. Lapana merasa jika itu adalah hak sepenuhnya sang klien. Yang penting, Ferry akan menyelesaikan dulu permasalahannya dengan sang istri, Anggia.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts