Putri Cantik Rayakan Sweet Seventeen, Baby Margaretha Beri Nasihat Soal Pergaulan
Instagram/babymargaretha1
Selebriti

Baby Maragaretha merayakan ulang tahun sang putri cantik, Yasyfa Az Zahra yang ke-17. Baby Margaretha pun mengingatkan sang putri untuk selalu menjaga diri dalam pergaulan.

WowKeren - Artis cantik dan seksi, Baby Margaretha diketahui punya seorang putri cantik yang kini sudah menginjak usia remaja. Putri sulung Baby Margaretha, Yasyfa Az Zahra baru saja merayakan ulang tahun yang ke-17.

Perayaan ulang tahun sweet seventeen Yasyfa pun dirayakan dengan sederhana dan hanya dihadiri orang terdekat. Hal itu lantaran kondisi pandemi Covid-19 yang masih terjadi. Pesta itu pun diselenggarakan dengan prokes yang ketat.

"Kemarin anak sudah dirayakan ultah walaupun dalam kondisi pandemi seperti ini. Jadi undangan terbatas hanya teman-teman sekolahnya saja. Dan tetap patuhi prokes," ujar Baby dilansir dari Detik.com.

Baby Margaretha menyebut sang putri tidak meminta kado apa pun darinya. Baby mengungkap Yasyfa sudah senang ulang tahun ke-17 dirayakan bersama teman dan keluarganya.


"Kasih kado doa yang terbaik saja buat anak. Maksudnya dirayakan ultah saja dia sudah senang banget gitu. Jadi nggak perlu kado ultah lagi dari mamanya," tutur Baby.

"Harapannya Zahra menjadi panutan adik-adiknya. Tetap jadi putri yang saleha, dewasa, dan bijaksana. Meraih kesuksesan dan menjadi orang hebat di masa depan. Amin," sambung Baby.

Lebih lanjut, Baby Margaretha mengingatkan Yasyfa Az Zahra untuk lebih menjaga diri. Baby tak mau anaknya salah jalan dalam bergaul.

Meski begitu, Baby Margaretha sendiri mengaku tak menjalankan aturan ketat untuk Yasyfa Az Zahra. Ia percaya putrinya bisa menjaga setiap pesan yang dititipkan olehnya. Baby hanya mengingatkan seperlunya pada Yasyfa agar selalu menjaga diri dalam pergaulan.

"Iya hanya untuk mengingatkan supaya selalu jaga diri dalam bergaul. Jangan sampai salah jalan. Tapi saya percaya Zahra dari dulu anak yang patuh dan baik. Jarang sekali ke luar rumah kalau tidak penting. Dan selalu berpenampilan bergaya sesuai dengan umurnya. Tidak neko-neko. Karena tahu sendiri kan banyak anak remaja sekarang yang berlaku tidak sesuai dengan umurnya," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts