Tarif Endorse Ayu Ting Ting Ternyata Kalah Jauh dari Nagita Slavina, Selisih Berapa?
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Sejak tiga tahun lalu, tarif endorse Ayu Ting Ting di bawah Nagita Slavina. Kini, kabarnya Ayu juga masih kalah dikarenakan jumlah followers-nya yang tertinggal dan bahkan disebut sampai selisih 50 persen.

WowKeren - Ayu Ting Ting dan Nagita Slavina dikenal sebagai pesohor Tanah Air yang tajir melintir. Keduanya kerap dibanding-bandingkan lantaran sebelumnya Ayu Ting Ting diisukan memiliki hubungan spesial dengan Raffi Ahmad, suami Nagita.

Sejak saat itulah, nama Ayu dan Nagita seolah tak pernah bisa dilepaskan. Belum lama ini, terkuak tarif endorse keduanya yang ternyata memiliki perbedaan signifikan.

Ayu Ting Ting yang memiliki pengikut di Instagram sebanyak 49 juta orang disebut masih kalah mahal tarif endorse-nya jika dibandingkan dengan Nagita Slavina. Diketahui, akun Instagram Nagita yang dikelola bersama suaminya itu memiliki followers lebih banyak dari Ayu, yakni 53,3 juta.

Dari sini saja sudah bisa ditebak jika Nagita masih lebih unggul perihal tarif endorse-nya ketimbang Ayu Ting Ting. Kabarnya, pendapatan Ayu selisihnya sampai setengah penghasilan Nagita untuk satu kali endorse alias 50 persennya.


Tiga tahun lalu, Ayu masih memasang tarif Rp17 juta untuk sekali posting. Sementara Nagita memimpin di Rp22 juta sekali posting.

Dilansir dari kanal YouTube politisi sekaligus pengusaha Diaz Hendropriyono, tarif endorse Nagita dan Raffi memang selangit. Usut punya usut, tarif endorse Nagita dan Raffi bervariasi bergantung jenis postingan.

"Lihat tuh Instagram video Rp60 juta," kata Diaz. "Instagram live Rp100 juta, buset. Instagram foto Rp40 juta."

Raffi Ahmad yang hadir di kanal YouTube Diaz pun membenarkannya. Bahkan, Raffi Ahmad mengaku tarif endorse sosial medianya sudah naik sejak memasuki tahun baru 2021.

Namun terkadang, Raffi dan Nagita tidak akan mengeluarkan harga jika itu untuk membantu memasarkan dagangan UMKM ataupun temannya sendiri. Ogah sesumbar, menurut Raffi masih ada publik figur yang memiliki tarif endorse lebih besar darinya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait