Rachel Vennya Dituding 'Maksa' Move On Gegara Sering Umbar Kemesraan Dengan Pacar Baru: Sampah!
Instagram/rachelvennya
Selebriti

Rachel Vennya menanggapi serangkaian tudingan miring karena sering mengumbar kemesraan dengan sang kekasih, Salim Nauderer. Netizen menuduh Rachel pura-pura bahagia karena belum move on dari eks suami, Niko Al Hakim.

WowKeren - Belakangan ini Rachel Vennya gencar mengumbar kemesraan dengan sang kekasih, Salim Nauderer di media sosial. Diketahui keduanya saat ini berada di Amerika Serikat untuk urusan pekerjaan. Selain bekerja bareng, Rachel dan Salim pun memanfaatkan waktu tersebut untuk liburan.

Namun nyatanya kemesraan Rachel dan Salim tersebut tak luput dari komentar julid netizen. Dalam unggahan Instagram Story, Rachel memperlihatkan bahwa postingannya mendapat komentar miring dari warga TikTok.

Beberapa netizen nampak menyinggung segala hal terkait Rachel mulai dari dulu melepas hijab hingga skandal sang mantan suami, Niko Al Hakim. Bahkan ada juga netizen yang nyinyir dengan menyebut Rachel bak ABG padahal sudah punya dua anak.

"Dari melepas jilbab karena masalah dan lebih agresif mepet cowok duluan..muncul deh hastag bunaberhakbahagiaokinjangan," komentar netizen. "Maybe dua-duanya sama aja, bedanya okin sempet kepost di closefriend zara (Adhisty Zara) sedangkan buna main cantik cuma trailer di update an post," sambung lainnya. "Inget bun bukan ABG lagi udah punya anak 2 bun," sahut netizen lain.

Rachel Vennya

Instagram Story


Tak berkomentar banyak, Rachel menyebut komentar-komentar miring warga TikTok itu seperti sampah. "Omg full of traaashhh," kata Rachel Vennya di postingan Instagram Story pada Jumat (17/9) disertai emoji tertawa sampai menangis.

Sementara itu di unggahan lain, Rachel terlihat menandai komentar netizen yang tak kalah julid. Seorang netizen menyebut Rachel pura-pura bahagia untuk memperlihatkan sudah move on dari sang mantan suami.

"Seseorang yang menunjukkan seolah dia bahagia di sosmed adalah seseorang yang sebenernya memaksa untuk move on," kata netizen.

Terkait hal tersebut, Rachel justru yang meminta netizen untuk move on. Selebgram ini pun nampaknya bingung dengan komentar nyinyir netizen yang menuduhnya belum move on atau menyalahkannnya karena mengumbar kemesraan.

"Yuk netizen move on yuk, kita udah sampai mana kalian masih aja disitu. Kalian yang ngata-ngatain suatu pihak, kita yang disalah-salahin," komentar Rachel. "Kalian selalu mikir yan ini gak move on yang itu gak move on aposekk wkwkwk."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts