Aurel Hermansyah Hamil, Atta Halilintar Disebut Takut Bercinta Karena Alasan Kocak Ini
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Aurel Hermansyah diketahui kini tengah hamil. Ia lantas menceritakan jika sang suami, Atta Halilintar jadi takut untuk melakukan hubungan suami istri karena alasan berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini Aurel Hermansyah hadir menjadi bintang tamu di kanal YouTube RANS Entertainment. Pada kesempatan tersebut, Aurel dan Nagita Slavina berbincang seputar soal kehamilan.

Yang mana perbincangan mereka tersebut berdasarkan dengan pertanyaan dari netizen. Hingga kemudian secara random Aurel penasaran soal apakah Nagita tetap melakukan hubungan suami istri selama hamil.

"Kak Gigi aku mau tanya tapi agak sensitif," buka Aurel. "Apa tuh, tanya aja nggak apa-apa kok," ungkap Nagita. "Kak, Gigi waktu hamil bercinta gitu nggak?" tanya Aurel. Semula Nagita terlihat syok hingga kemudian ia menjawab pertanyaan Aurel dengan santai.

"Ya jadi terbatas ya Say," jawab Nagita. "Iya ya. Takut ya Kak jadinya?" ungkap Aurel Hermansyah. "Kalau gue sih nggak kenapa-napa, tapi pasti yang cowok kan ya ngerasa gimana ya? Takut ya Atta?" tanya Nagita.


Atta Halilintar pun membenarkan pernyataan tersebut. Ia mengaku membayangkan adanya kepala. "Iya dia takut katanya nanti anak gue keramas di dalam gimana?" jelas Aurel lantas tertawa.

"Gimana kok keramas?" ungkap Nagita yang ikut terbahak. "Ya kan ada kepalanya ya," terang Aurel. "Iya benar sekali," lanjut Nagita kembali tertawa. Hingga kemudian istri Raffi Ahmad itu memberikan wejangan kepada Atta dan Aurel.

Menurutnya kini yang terpenting adalah bayi di dalam kandungan Aurel dalam kondisi sehat. Nagita juga mengapresiasi sikap Atta yang selama ini selalu menjadi suami yang siaga dalam menjaga Aurel dan calon bayinya.

"Tapi pokoknya yang penting sehat, Alhamdulillah Atta jadi suami siaga. Karena hamil itu bukan sendiri, tapi berdua, jadi nanti ngurusnya juga berdua," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait