Imbas Perundungan Haters, Atta Halilintar Ungkap Aurel Hermansyah Sampai Berkali-Kali ke Psikiater
instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Atta Halilintar dibuat naik pitam dan tak lagi tinggal diam dengan ulah haters yang sampai berimbas besar ke mental Aurel Hermansyah, disebut nangis hingga ke psikiater berulang kali.

WowKeren - YouTuber Atta Halilintar belum lama ini diketahui mendatangi Polres Jakarta Selatan. Namun terkait kedatangannya tersebut, Atta tak banyak angkat bicara mengenai maksud di baliknya.

Tak sendiri, Atta kala itu datang ditemani oleh sang istri, Aurel Hermansyah. Namun Atta memilih bungkam dan menyerahkan penjelasannya kepada sang kuasa hukum. “Aurel ikut, intinya nanti itu diomongin sama pengacara, takut salah ngomong juga," kata Atta Halilintar kepada rekan media di Polres Jakarta Selatan, Jumat (17/9) tengah malam.

Hanya saja saat itu Atta seolah mengisyaratkan soal ulah haters yang sudah mengganggu ketenangan keluarganya, terutama sang istri. Pasalnya sang YouTuber menegaskan bahwa kesabarannya selama ini ada batasnya. Apalagi ada saja konten haters yang bernada mengancam hingga kutukan.

“Terus ada yang bilang, keluarga apa, mengancam video aib-aib masa lalu. Mengancam juga masa lalunya Aurel mau disebar-sebar,” jelas Atta Halilintar. “Makin ke sini tuh marwah keluarga jadi nggak ada, memaafkan semua orang, tapi makin lama kok makin keluarlah bahasa-bahasa yang entah mengutuk kehamilan dan anak saya,” sambungnya.


Lebih lanjut, imbas dari kasus perundungan haters ini juga langsung dirasakan oleh Aurel. Bahkan artis yang tengah hamil anak pertamanya ini disebut sampai merasa tertekan dan mengunjungi psikiater.

“Ya saya sebagai kepala keluarga, kalau dulu saya mungkin hidup sendiri masih nggak apa-apa, tapi kalau istri udah nangis, sudah ke psikiater berkali-kali juga,” tegas Atta.

“Ya intinya saya sebagai laki-laki, pemimpin, keluarga harus dijaga gitu. Jadi makanya sampai ada seperti ini,” tandasnya.

Sebelumnya Atta sendiri memang dikabarkan telah menciduk salah satu haters karena kontennya yang dianggap mengandung dugaan pencemaran nama baik dan fitnah. Terkait penangkapan ini pun sudah dibenarkan oleh Kombes Pol Azis Andriansyah selaku Kapolres Metro Jakarta Selatan.

“Sudah sebulan yang lalu (laporan masuk). Sudah dimintai keterangan (Atta Halilintar), tersangkanya udah ditangkap kok,” ungkap Kombes Pol Azis Andriansyah. “Hari Minggu lalu (pelaku ditangkap). Di tempat tinggalnya, kontrakannya di Bogor,” terangnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait