Pengakuan Angel Lelga Bisa Toleransi Perselingkuhan Suami Jadi Perbincangan
Instagram/angellelga
Selebriti

Angel Lelga mengungkapkan jika sebagai seorang wanita, ia bisa mentoleransi suaminya yang selingkuh. Cuplikan pernyataan Angel tersebut lantas menjadi perbincangan warganet.

WowKeren - Perseteruan antara Angel Lelga dengan mantan suaminya, Vicky Prasetyo tampaknya masih terus berlanjut. Lantas baru-baru ini Angel mengungkapkan alasan mengapa ia meminta bercerai dari Vicky.

Angel mengatakan, ada alasan yang membuat dia meminta cerai lantaran sesuatu yang tidak bisa lagi ditoleransi. Namun, alasan itu bukan karena perselingkuhan.

"Kita kalau perempuan meminta cerai, berarti ada sesuatu yang sudah tidak bisa ditoleransi. Kalau masalah perselingkuhan saya sudah berkali-kali toleransi dia, bahkan saya tutup mata. Kasih tahu pelan-pelan, pulang ke rumah pura-pura enggak tahu saja," kata Angel Lelga seperti dikutip dari kanal YouTube Dapur Bincang Online.

Angel kemudian mengungkapkan bagaimana sosok Vicky yang dikenalnya selama ini. Menurutnya, Vicky memiliki banyak kelebihan hingga akhirnya ia disukai banyak orang. Namun sayangnya kelebihan itu malah disalahgunakan oleh Vicky.


"Vicky itu pekerja keras, dia pintar berbicara, kerja kerasnya ini, supelnya ini tidak di arahkan ke yang positif," papar Angel. "Kelebihan kamu (Vicky) adalah bisa menarik perhatian orang, orang yang tadinya benci sama kamu bisa jadi seneng, tapi kenapa kamu tidak bisa membawa itu ke arah yang positif."

Lebih lanjut, cuplikan wawancara Angel Lelga tersebut lantas menjadi perbincangan dan menuai beragam tanggapan netizen ketika dibagikan ulang oleh akun gosip. Menilik dari kolom komentar, banyak netter menduga jika Angel sedang mencari panggung hingga disebut belum move on dari Vicky.

"Ya ampun udh masa lalu malah mau ungkit2 lagi mau pansos apa gmn lagi nih," komentar seorang netter. "Move on dong mbak udah bukan Rana rumah tangga mbak LG ga usah di omongin apa di ungkit2 LG Krn sang mantan suami udah punya pendamping yg lebih baik LG..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," sahut netter yang lain. "Iya diam aja,tapi tau2 di grebek😲," timpal akun lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts