Nagita Slavina Makin Cantik Selama Hamil, Ada Perawatan Khusus?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Nagita Slavina dipercaya menjadi brand ambassador sebuah produk kecantikan yang rupanya aman untuk ibu hamil. Dalam kesempatan itu, Nagita bicara soal rencana menjadi ibu rumah tangga seutuhnya.

WowKeren - Nagita Slavina menjadi Brand Ambassador (BA) dari produk kecantikan MS Glow. Nagita rupanya tetap menjaga kecantikannya dengan produk MS Glow meski tengah hamil anak kedua.

"Masih (pakai produk kecantikan), kan semuanya aman ya," ujar Nagita saat ditemui WowKeren pada Sabtu (18/9). "Aku udah pasti di sini langsung aku order."

Nagita Slavina rupanya tak pernah neko-neko dalam merawat kulitnya. Kendati begitu, wanita yang akrab disapa Gigi tersebut menyadari pentingnya merawat kulit di usianya yang sudah kepala 3.

"Sebenarnya nggak neko-neko sih, dari dulu aku treatment nggak macem-macem," terang Nagita. "Ya mungkin umur 30-an harus merawat kulit."

Di usia kandungan yang telah memasuki 7 bulan, Nagita Slavina dipuji semakin cantik. "Biasa aja sih, sama semua ya. Ya hamil kan, ya Alhamdulillah jadinya nggak gimana-gimana," tambah istri Raffi Ahmad tersebut.


Berbagai cara dilakukan Nagita Slavina untuk menjaga kandungannya, salah satunya rutin cek USG. Selain itu, Nagita menjawab rencana beralih menjadi ibu rumah tangga seutuhnya.

"Memang itu cita-cita aku jadi ibu rumah tangga," tutur Nagita Slavina. "Jadi emang Alhamdulillah."

Shandy Purnamasari selaku pendiri MS Glow mengungkap bahwa produk perawatan kecantikannya aman untuk ibu hamil. Hal itu dibuktikan dengan Nagita Slavina yang menjalani perawatan kecantikan di MS Glow.

"Ada banget, kalo di MS Glow alat-alat kita sudah standar Internasional. Alat-alatnya sudah BPOM, ya cleansing semuanya udah BPOM, semuanya udah aman," ujar Shandy. "Untuk treatment-nya sendiri ada beberapa yang aman buat ibu hamil."

"Paling buat muka-muka aja ya, facial," tutup Nagita. "Aku juga (perawatan) yang gitu-gitu aja, nggak ada yang (spesial)."

Saat ditanya mengenai kehamilan, Nagita Slavina menjawabnya dengan singkat berupa rasa syukur. Nagita juga hanya mengucapkan terima kasih ketika ditanya soal Rafathar yang makin banyak job serta rencana menjodohkan dengan Gempi putri Gisella Anastasia dan Gading Marten.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts