Billy Syahputra Akui Masih Kerap Teringat Mendiang Olga Syahputra, Sering Didatangi Lewat Mimpi?
Instagram/bilsky16
Selebriti

Billy Syahputra blak-blakan masih kerap teringat sosok mendiang sang kakak, Olga Syahputra. Lantas benarkah Billy masih kerap didatangi lewat mimpi oleh sang kakak?

WowKeren - Presenter Tanah Air Billy Syahputra belum lama ini blak-blakan mengaku masih kerap teringat mendiang sang kakak tercinta, Olga Syahputra. Sudah enam tahun kepergian Olga sejak 2015 lalu, namun kenangan serta perlakuan baik mendiang masih membekas di hati keluarga serta masyarakat.

Yang mana, Billy sendiri kerap teringat sosok Olga setiap kali pulang ke kediaman sang kakak. Kendati begitu, Billy percaya sang kakak telah mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan. Ia juga percaya bahwa Olga telah tenang dan mendapatkan surganya Allah SWT.

"Sekilas-sekilas masih ada inget sosok Almarhum, gue percaya InsyaAllah ya kalau Almarhum udah tenang, udah tidur panjang," ungkap Billy kepada KH Infotainment. "Tinggal InsyaAllah mudah-mudahan udah di surga-nya Allah."

Setiap kali teringat kepada mendiang Olga, Billy mengaku hanya dapat mengirimkan doa berupa surat Al-Fatihah. Tak hanya itu, Billy juga selalu menyebut nama Olga dalam setiap doa-doanya.


"Kalau gue cuman bisa kasih hadiahnya ya cuman Al-Fatihah itu doang, lebih dari cukup sih," tutur Billy. "Gue gak bisa ngasih apa-apa, cuman setiap doa gue, gue nyebutkan namanya Almarhum itu aja."

Meski begitu, Billy mengatakan sudah jarang didatangi mendiang Olga melalui mimpi. Namun, Billy mengakui masih kerap teringat akan kenangan yang dilewatinya bersama mendiang Olga.

"Mimpi, udah lama, kemungkinan, gak tahu deh, udah lama sih kayaknya gak mimpiin, lupa juga sih, pokoknya intinya gue selalu inget sosok Almarhum sih," terang Billy.

Billy pun ditanya adakah cita-cita untuk meneruskan aksi berbagi kepada anak yatim asuhan mendiang Olga. Billy pun tak mau menyebut hal itu sebagai cita-cita ataupun amanat yang harus diteruskan. Namun, Billy pastinya akan berbagi kepada siapa saja yang membutuhkan di saat dirinya juga diberi rezeki lebih.

"Sebenarnya enggak cita-cita atau bisa dibilang meneruskan enggak juga, tapi kalau gue ada rezeki, kalau gue bis berbagi itu aja sih," pungkas Billy. "Kemungkinan sih gue gak terlalu lebih detailnya, yang pasti kalau misal gue punya rezeki gue nyuruh ini itu, ini itu segala macemnya lah."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts