Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Undang Syekh Saleh Jaber di Pengajian 4 Bulanan, Begini Doanya
Instagram
Selebriti

Selain keluarga, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengundang Syekh Saleh Jaber dalam pengajian 4 bulan calon bayi mereka. Menjadi saksi suasana hangat acara itu, begini doa sang ulama.

WowKeren - Pada acara pengajian empat bulanan calon bayi AH, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mengundang Syekh Saleh Jaber. Sang ulama merupakan adik dari mendiang Syekh Ali Jaber yang dicintai oleh umat Islam di Tanah Air.

Dipercaya sebagai ulama yang memberikan doa untuk calon bayi Atta dan Aurel, Syekh Saleh Jaber menjadi saksi kehangatan acara pengajian pada Minggu (19/9). Sang ulama punya harapan untuk anak yang ada di dalam kandungan Aurel saat ini, yaitu agar menjadi seseorang yang taat beragama.

"Doa untuk Aurel dan anaknya, insyaallah sehat terus. Insyaallah selalu ada dalam ridha Allah SWT. Selalu, subhanallah, memenuhi harapan besar dari orangtuanya. Dari Atta dan istrinya menjadi anak-anak itu yang salehah, subhanallah," kata Syekh Saleh Jaber dalam video di saluran Intens Investigasi yang tayang pada Minggu (19/9).

Selain itu, Syekh Saleh Jaber juga berharap agar kehamilan Aurel berjalan lancar hingga sembulan bulan dan selalu sehat. Selepas itu, anaknya didoakan agar menjadi pribadi yang bertakwa, beriman, dan bermanfaat bagi sesama.


Syekh Saleh Jaber juga mengungkapkan suasana acara pengajian tersebut. Menurutnya, acara pengajian empat bulanan kehamilan Aurel sangat luar biasa. Hal itu dikarenakan para hadirin yang terdiri dari keluarga menerapkan protokol kesehatan ketat dan menjalani test swab dulu sebelum acara.

"Masyaallah, suasananya seperti acara biasa cuma keluarga saja. Terbatas, alhamdulillah. Dan semua yang hadir swab. Dan juga alhamdulillah menjaga protokol kesehatan, itu luar biasa," lanjutnya.

Terakhir, Syekh Saleh Jaber mempunyai nasihat untuk Atta dan Aurel yakni supaya tetap menjaga hubungan dengan Tuhan Yang Maha Esa. Karena dengan menjadi orangtua yang mengenal agama maka anak-anak juga akan mendapat perlindungan dari-Nya.

"Nasihat itu ya (agar) selalu menjaga hubungan dengan Allah SWT. Karena kita tidak bisa mendidik anaknya sendiri, kita memohon pada Allah SWT melalui doa. Kalau orangtuanya menjadi saleh maka Allah SWT melindungi anak-anaknya," tutup Syekh Saleh Jaber.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts