Sophia Latjuba Diduga Kembali Pindah Agama Usai Ketahuan Pakai Benda Ini
Instagram/sophia_latjuba88
Selebriti

Sophia Latjuba sukses mengejutkan netter karena ketahuan pakai benda ini di unggahan video terbarunya. Gara-gara itu, Sophia dikira kembali berpindah keyakinan sampai menuai pro kontra.

WowKeren - Sophia Latjuba sukses menyita perhatian publik lewat unggahan videonya di Instagram belum lama ini. Mantan kekasih Ariel NOAH ini membagikan video reel yang memperlihatkan dirinya dengan rambut warna Hazelnut.

Sekilas tak ada yang aneh dengan video itu. Namun jika diperhatikan lebih detail, Sophia tampak menghiasi lehernya dengan kalung salib bermaterial emas. Hal inilah yang akhirnya membuat netizen beramai-ramai meninggalkan komentar di unggahan artis 50 tahun itu.

Banyak yang mengira ibu dari Eva Celia ini kembali pada keyakinannya memeluk agama Kristen. Pasalnya, Sophia diketahui resmi menjadi pemeluk agama Islam sejak tahun 2014.

"Kok pakai salib? Sudah balik lagi ya (ke agama lama)?" tanya netizen. "Kembali melalui Jalan keselamatan," imbuh yang lain. "Jadi, sekarang dia kembali ke salib lagi?" tambah lainnya.

Di samping itu, ada pula beberapa netizen yang mengaku sedang memantau komentar serupa seperti itu. Tampaknya, netizen tersebut tak kaget jikalau Sophia Latjuba kembali memeluk agama Kristen.


"Lagi memantau siapa yang mau bahas 'kalung' nya mba sophia," kata salah seorang netizen.

Dalam unggahannya, Sophia Latjuba tak memberi klarifikasi apapun terkait komentar netizen ini. Lantas benarkah ia kembali menjadi seorang Nasrani?

Sophia Latjuba Diduga Kembali Pindah Agama Usai Ketahuan Pakai Benda Ini

Instagram

Sementara itu, Sophia Latjuba disebut-sebut berpindah agama karena akan menikah dengan Ariel NOAH yang kala itu masih berstatus kekasihnya. Namun kepada awak media, ia membantah keputusan menjadi mualaf karena sang kekasih.

"Masalah agama sebenarnya private banget sih ya. Seharusnya, tidak menjadi urusan siapa pun saya mualaf atau tidak. Tapi ya saya mualaf bukan karena siapa-siapa. Ini adalah hubungan saya dengan Tuhan," ujar Sophia kala itu.

Ini bukan kali pertama Sophia Latjuba diisukan kembali berpindah agama. Pada April 2018, ia juga sempat mengundang tanya netizen setelah mengunggah foto interior sebuah gereja di kawasan Dusseldorf, Jerman.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru