Sudah Cantik Kurusan, Rahmawati Kekeyi Pamer Wajah Full Make-Up Malah Bikin Syok?
Instagram/rahmawatikekeyi
Selebriti

Rahmawati Kekeyi sempat dipuji karena makin cantik glowing dan langsing sejak rajin perawatan. Namun baru-baru ini, netter justru kaget tatkala melihat postingan foto selfie terbaru dari Kekeyi.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi sempat memicu reaksi kagum saat ia tampil lebih kalem. Bahkan netter dibuat takjub karena Kekeyi makin imut dan langsing.

Sayangnya meski memicu pujian, Kekeyi agaknya masih suka bertingkah konyol. Berniat melucu, Kekeyi sempat pamer dandanan tak biasa di postingan terbaru.

Dalam foto, Kekeyi seolah menjelma menjadi seorang ratu. "Ngedate yuk sahabat 😅," canda Kekeyi.

Namun bukannya memicu gelak tawa, Kekeyi malah membuat warganet syok. Alih-alih dipuji, ia justru kembali memancing hujatan.

"Emang udah Halloween? Kaget Key," seru netter. "Geus sagala rupa di lakukeun gustiiiii mahluk ieu nya 😂😂😂," tutur netter. "Aku malah lihatnya merinding," ujar netter.


Terlepas dari apapun hujatan netter, Kekeyi sebenarnya berusaha menjadi sosok yang membanggakan keluarga. Terkuak pada 17 September, Kekeyi dianugerahi penghargaan Selebriti Sensasional di ajang Obsesi Awards 2021. Saat menerima penghargaan, Kekeyi mengungkap rasa bahagia dan berterima kasih buat banyak pihak yang telah mendukungnya.

"Ya Allah aku enggak nyangka banget, makasih pokoknya buat mama, temen-temen aku, sahabat-sahabat Kekeyi, manajer kekeyi. Makasih banyak sudah support aku, ya Allah enggak nyangka, sumpah, enggak nyangka," tuturnya.

Sementara itu, ibunda Kekeyi, Aida Fara, sempat sedih karena putrinya selalu dihujat. Padahal menurut Aida, Kekeyi adalah sosok anak yang sabar dan tak pernah mau menyusahkan dirinya.

"Banyak pertanyaan yang ingin diajukan mengenai Kekeyi. Kondisi Kekeyi ternyata tidak mudah, karena banyak yang bully dari kecil. Pada saat membully, emosi pasti nggak stabil karena kemarahan dan kekesalan ditahan," ujar pakar mikro ekspresi, Poppy Amalya. "Kekeyi selama ini curhatnya ke nenek, binatang kesayangan. Nggak berani ke mama karena nggak mau ngerepoti mamanya karena jauh. Tanggapan ibu bagaimana?"

"Saya nggak pernah gimana, tapi saya pernah nanya ibu saya, gimana keadaan (Kekeyi). Siapa sih yang ingin ninggalin anak, ya karena keadaan aja. Tapi saya berusaha yang terbaik untuk anak saya," kata ibunda Kekeyi. "Ibu saya bilang (Kekeyi) baik-baik saja. Sampai gede, anak saya nggak pernah cerita. Padahal tiap hari saya nelepon, walau saya sibuk. Dia nggak pernah cerita. Setelah saya desak, dia baru ngomong. Terkadang sakit anak dihujat fisik, anak kan titipan Allah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts